BPR Willis Jember Serahkan Paket Bantuan Isoman bagi Warga Duafa

BPR Wilis Berkomitmen menjadi Market Leader

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Untuk membantu warga yang terpapar virus Covid-19, Senin (30/8), BPR Wilis melalui program corporate social responsibility menyerahkan paket bantuan isoman Covid-19 bagi warga duafa. Yakni berupa paket sembako beras 750 kilogram, gula 300 kilogram, dan minyak goreng 300 liter. Paket ini diserahkan oleh Direktur Utama BPR Wilis Lucia Primastuti Rahayu SE kepada Ketua PPKM Kecamatan Wuluhan dan Kecamatan Balung, dan Direktur Operasional BPR Wilis ibu Sunarwati SE kepada Ketua PPKM Kecamatan Kalisat.

Lucia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga, menguatkan dan memberikan semangat untuk mereka. Dalam kesempatan itu pula, dia mengingatkan semua warga untuk terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. “Kebiasaan baru seperti memakai masker harus dibiasakan ke mana saja orang pergi,” tegasnya.
BPR Wilis tetap beraktivitas dengan giat untuk melayani kebutuhan pendanaan modal usaha dan konsumtif masyarakat di wilayah kerja jaringan kantor BPR Wilis. Kehadiran perusahaan diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kemajuan ekonomi di wilayah operasional jaringan kantor BPR Wilis.

Dengan semboyan Tangguh dan Terpercaya, BPR Wilis terus berkomitmen untuk dapat tetap menjadi market leader pembiayaan BPR dengan pangsa pasar terbesar di wilayah Tapal Kuda. Selain itu, keberhasilan mempertahankan rapor tingkat kesehatan (NPL) sesuai ketentuan pihak regulator juga berperan dalam menjaga kepercayaan publik terhadap perusahaan.

Jurnalis : Yuyun Sri Wartini
Redaktur : Lintang Anis Bena Kinanti
Foto : BPR Willis
Design : Roudlatus Sholihin