Bikin Ngiler! Seafood ini ada di Wuluhan

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Di lokasi ini ada berbagai varian olahan seafood. Mulai dari udang asam manis, saus padang, goreng tepung, bakar madu, dan udang bakar pedas. Sementara itu, olahan cumi ada cumi-cumi asam manis, saus padang, rica-rica, cumi saus tiram, dan lainnya.

Mujib, supervisor Brandal Alas Resto, mengatakan, kuliner yang ditawarkan di tempat itu sebenarnya hampir sama di kafe atau resto kebanyakan, seperti halnya di kota-kota. Namun, di lokasi ini, aneka kuliner tersebut disajikan dengan nuansa perdesaan. “Bahan-bahan kami datangkan dari luar. Jadi, meskipun di desa, variasi menunya kami sama seperti resto perkotaan,” terangnya.

Jika melihat isi dapur, tampak seorang chef dan dua helper serta beberapa waiters yang siap melayani pengunjung dengan cepat. Selain itu, di sisi depan, bartender lengkap dengan asistennya siap membuatkan aneka racikan mocktail yang menggeber lidah. Seperti Red Lady, Rainbow Sunrise, Blue Savannah, dan lainnya. “Untuk minuman ada banyak jenis mocktail. Selain itu, kopi dan minuman dingin lainnya,” terang Edy, bartender di resto tersebut.