Babak Pertama Semeru FC 2-0 Persiwa Wamena

UNGGULI TAMU : Cakra Yuda ketika mencetak gol ke gawang Persiwa Wamena di lanjutan pekan ke 9 Liga 2

LUMAJANG RADARJEMBER.ID – Skuad Semeru FC meunjukkan gairah permainan yang sesungguhnya. Saat menjamu Persiwa Wamena sore kemarin, mereka berhasil tampil dengan performa terbaik. Babak pertama di menit 15 mereka sudah unggul lewat sepakan Yogi Syaiful Rizal dan tendangan gledek Cakrayuda

IKLAN

Tempo tinggi permainan berhasil dikuasai anak-anak Semeru. Dengan memasany Oni Rosandi sebagai ujung tombak, gebrakan dibabak pertama bisa dirasakan. Hasilnya, anak asuh Putut Widjanarko ini berhasil unggul dari tamunya yang tak lain adalah wakil Papua.

Gol lahir setelah Oni Rosandi lolos dari kawalan ketat tim tamu. Umpan silang le tengah kotak 12 pas, ada Yogi yang langsung menyambar bola dengan kaki kanan. Gol 1-0 milik tuan rumah.

Gol Cakra Yuda malah tercipta dari kerjasama apik. Umpan dari sisi kanan pertahanan Wamena yang saat itu kipernya sudah keluar dari sarang sempat ditanduk Oni. Namun, meleset. Cakra yang berada di posisi yang tepat langsung menghujamkan bola ke sarang gawang Wamena. Kedudukan 2-0 milik tuan rumah Semeru FC.(*)

Reporter : Hafid Asnan
Fotografer : Hafid Asnan
Redaktur : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :