Selamat Jalan JMB, Selamat Meraih Sukses

Bagus Supriadi/Radar Jember
UNTUK INDONESIA: Sebelum berangkat, tim JMB foto bersama di depan Pemkab Jember memegang bendera merah putih.

IKLAN

RADARJEMBER.ID: Hari ini (20/6) tim Jember Marching Band bertolak ke Filipina. Mereka berkumpul di depan Kantor bupati Jember. Keluarga masing-masing peserta mengantarkan keberangkatan putra-putrinya, memberikan semangat dan dukungan.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Jember, Tatang Prijanggono mengapresiasi para peserta JMB yang akan berangkat ke Filipina mewakili Indonesia.
“Pemerintah Filipina mengundang kita untuk berkompetisi,” katanya. Pria yang akrab disapa Tatang itu berharap tim JMB bisa bekerja sama dengan baik. Sehingga mampu memberikan yang terbaik dengan mempertahankan juara.
“Yakni membawa prestasi dari Filipina, mempertahankan juara,” tuturnya. Persembahan yang terbaik utamanya untuk warga Jember. Sehingga JMB makin menjadi kebanggaan masyarakat Jember.
Selain itu, Tatang juga mengimbau agar para peserta JMB menjaga kebersamaan dan kesehatan. Sebab, Kegiatan di Filipina akan berbeda saat latihan. “Atlet, pelatih atau pendamping diharapkan menjaga tanggung jawab masing- masing,” tuturnya.
Kemudian, Paspor dan barang diharapkan dijaga betul ketika di luar negeri. Sebab, bila kehilangan akan mengalami kendala yang cukup rumit untuk mengurusnya. “Jangan mau dititipi barang oleh orang yang tidak dikenal, baik di luar negeri atau bandara,” tegasnya.
Tatang meminta agar para peserta JMB terus berusaha dan berdoa. Agar kompetisi ini bisa sesuai dengan harapan.
Sementara itu, Tri Basuki, CEO JMB menambahkan usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kerja keras latihan yang dilakukan peserta akan membuahkan hasil. Dia tetap optimistis JMB bisa mempertahankan gelar juara. Selamat jalan JMB, sukses menantimu.

Reporter : Bagus Supriadi
Editor : MS Rasyid

Reporter :

Fotografer :

Editor :