Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (Alit Binawan/Radar Bali)

GIANYAR – Satu jam sebelum pertandingan antara Bali United menghadapi Perseru Badak Lampung FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa kemarin (22/10),

IKLAN

Manajemen Bali United memperkenalkan secara resmi skuad Bali United Women yang bertarung di Liga 1 Putri 2019.

Sesi perkenalan sendiri dilakukan di Bali United Café. Secara bersamaan, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria turut hadir.

Ratu Tisha Destria hadir sebagai undangan untuk menghadiri peluncuran secara resmi tim Srikandi Tridatu.

Tisha tidak lama-lama berada di Stadion DIpta. Malam hari kemarin, Tisha mewakili PSSI untuk bertolak ke Shanghai, Republik Rakyat Tiongkok untuk presentasi akhir bidding tuan rumah Piala Dunia U-20, 2021.

Disana, Tisha akan memaparkan secara gamblang bagaimana persiapan Indonesia dengan 10 stadion untuk dipakai pada tahun 2021.

Disana, Indonesia akan bersaing dengan Brazil dan Peru sebagai tuan rumah. “Saya nanti malam (kemarin) bertolak dari Denpasar ke Shanghai untuk

ikut rapat FIFA Council pada tanggal 24 Oktober. Saya akan bertemu dengan pihak terkait untuk melakukan presentasi akhir,” kata Ratu Tisha saat diwawancarai kemarin.

Kebetulan, Stadion Kapten I Wayan Dipta menjadi salah satu venue pertandingan jika nantinya Indonesia terpilih sebagai tuan rumah.

Wanita berusia 33 tahun tersebut meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia agar bisa terpilih sebagai tuan rumah.

(rb/lit/mus/JPR)