Happy Line Dance Senam Bertema Kemerdekaan

HAPPY LINE DANCE FOR RADAR JEMBER KOMPAK: Pengurus dan anggota Happy Line Dance Jember berpose bersama usai menggelar senam bertema kemerdekaan.

RADARJEMBER.ID- Seratusan perempuan menggelar senam bersama menggunakan pakaian bernuansa merah putih. Senam yang dilakukan komunitas Happy Line Dance ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan ke-73 RI yang bertempat di Hotel Panorama Jember.

IKLAN

Ketua Happy Line Dance Nanik Wijayanti mengatakan, senam yang diikuti kaum perempuan ini memang sengaja memakai kostum merah putih. Ini untuk menyongsong HUT ke-73 kemerdekaan RI 17 Agustus, besok. “Pesertanya sangat antusias. Jika biasanya tidak semuanya hadir, kali ini semua anggota bisa mengikuti kegiatan senam ini,” katanya, kemarin.

Dia berharap, dengan memilih momentum hari kemerdekaan sebagai tema senam kali ini, dapat meningkatkan kecintaan anggota Happy Line Dance untuk lebih mencintai tanah air. Tak hanya itu, anggota yang semuanya adalah perempuan tersebut juga bisa berkontribusi lebih dalam mengisi kemerdekaan yang telah direbut oleh para pahlawan.

“Saya kira, banyak cara untuk menumbuhkan nasionalisme, salah satunya dengan senam bersama yang bertema kemerdekaan seperti ini,” ujar perempuan yang juga pemilik Hotel Panorama tersebut.

Selain itu, Nanik juga berharap, senam yang dilakukan rutin setiap Rabu pada tiap pekannya ini dapat menjaga kesehatan kaum perempuan. Bahkan, juga mampu menanamkan rasa kebersamaan antaranggota, serta menjalin solidaritas antar kaum perempuan untuk menciptakan harmoni dalam kehidupan keluarga, masyarakat, dan negara.

Reporter : Mahrus Sholih
Editor : M. Shodiq Sharif
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :