Laga Perdana Persid di Putaran II Jamu Persebo di JSG Usai Lebaran

JEMBER KOTA – Usai jeda panjang libur puasa dan lebaran, Persid kembali menjalani pertandingan Liga 3. Assprov PSSI Jawa Timur telah merilis jadwal pertandingan di putaran kedua Babak Penyisihan Liga 3 PSSI Jawa Timur. Dari enam laga yang akan dijalani dengan sistem home dan away tersebut, laga perdana akan dijalani Persid di kandang.

IKLAN

“Laga perdana kita akan menjamu Persebo Muda Bondowoso di JSG pada hari Minggu, 1 Juli 2018 mendatang,” tutur media officer tim Persid Liga 3 (Senior), Aries Bawono. Sebelumnya, pada putaran pertama, Persid hanya memperoleh hasil seri saat bertandang ke markas Persebo di Stadion Magenda. Saat itu, Persid sempat memimpin di awal laga dengan skor 1-0. Namun pertandingan terhenti karena hujan deras yang membuat lapangan becek. Pada pertandingan lanjutan keesokan harinya, tim tamu berhasil membalas sehingga pertandingan harus berakhir dengan skor 1-1.

Hanya berselang 3 hari, pertandingan Persid berikutnya kembali dilakukan di JSG. Kali ini, derby melawan  Samudera Indonesia (Sindo) Dharaka FC di Stadion Notohadinegoro. Di putaran pertama sebelumnya, Persid juga gagal memetik kemenangan saat melawan sang adik. Laga derby kala itu harus berakhir imbang.

Berikutnya, secara berturut-turut Persid akan bertandang ke Stadion Diponegoro, Banyuwangi yang menjadi markas Banyuwangi Putra. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 8 Juli 2018.

Persid kembali menjadi tuan rumah pada 11 Juli 2018. Bertempat di Stadion JSG, Persid akan menjamu Persikapro Probolinggo. Pada Minggu 15 Juli 2018, Persid akan menjamu tim peringkat bawah klasemen sementara asal Surabaya, Suryanaga Connection di Stadion JSG.

Laga terakhir Persid di babak penyisihan akan tersaji di Gelora M. Saleh Situbondo. Laga melawan salah satu tim kuat di Jawa Timur, PSSS Situbondo tersebut akan digelar pada Rabu 18 Juli 2018. (ad)

Reporter :

Fotografer :

Editor :