Jalan Sehat Dies Natalis STIE Mandala Jember Ke- 40 Meriah 

IMRON SAHRONI FOR RADAR JEMBER PELEPASAN BALON: Ketua STIE Mandala Jember Dra Agustin HP bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedy M Nurahmadi melepas balon udara sebagai tanda JJS dimulai.

RADARJEMBER.ID – Peringatan HUT ke-73  RI sekaligus Dies Natalis STIE Mandala Jember ke-40 dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) Minggu (2/9) berlangsung meriah. Gelar JJS super meriah dengan hadiah utama sebuah sepeda motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya. Ribuan peserta ikut berjalan menyusuri rute yang telah ditentukan panitia.

IKLAN

Hadiah utama sepeda motor yang di menangkan oleh mahasiswa baru STIE Mandala tahun ajaran 2018. Hadiah utama diraih oleh mahasiswi penerima beasiswa Bidikmisi STIE Mandala Jember asal Wuluhan, Jember.  Seneng banget nggak nyangka sama sekali. Padahal awalnya sudah pesimis kalau enggak dapet apa-apa,” tutur Olivia Pratiwi, yang diwawancarai sambil meneteskan air mata.

Acara JJS dilepas oleh Ketua STIE Mandala Jember Dra Agustin HP, bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dedy M. Nurahmadi, yang mewakili Bupati Jember dr Faida MMR yang sedang bertugas ke luar negeri. Sebelum dilepas, Kepala Dispora Jember Dedy M. Nurahmadi memberikan sambutan singkat.

“Saya berharap bahwa ke depannya STIE Mandala Jember lebih maju dan dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi STIE Mandala sudah berusia 40 tahun, usia di mana Nabi Muhammad SAW diangkat menjadi Rasulullah,” ujar Dedy M. Nurahmadi. Dia mengaku terkesan dengan kegiatan JJS STIE Mandala yang diikuti ribuan orang.

Ketua STIE Mandala Jember Dra Agustin HP MM mengatakan, JJS merupakan acara yang digelar untuk pertama kali. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Khususnya untuk panitia dan alumni  yang menyukseskan acara JJS. “Semoga Jalan-jalan santai ini bisa berjalan dengan lancar dan STIE Mandala bisa menjadi cerminan bagi perguruan tinggi swasta lainnya,” ujarnya.

Acara JJS tersebut diikuti masyarakat umum, sivitas akademik, alumni, dan siswa-siswi SMK. Acara ditutup dengan persembahan lagu oleh anggota UKM Kesenian STIE Mandala juga beberapa alumni yang hadir.

Reporter : Narto
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :