Berni dan Macan Gila Bakal Jadi Satu

JEMBER KOTA- Baru-baru ini ada dua kelompok suporter berbeda, yang sama-sama mendukung Persid. Seperti Berni supporter Persid Senior dan Macan Gila, pendukung Persid U-17. Namun rupanya, kedua suporter tersebut bakal melebur jadi satu.

IKLAN

Seperti yang disampaikan Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, kepolisian melakukan inisiasi berembug dengan pihak Yayasan Persid, Managemen Persid Senior dan Junior, hingga Ketua Berni dan Macan Gila, di Polres Jember, Rabu (4/7) siang.

Kata Kusworo, pihaknya harus melakukan tindakan cepat mengumpulkan elit persepakbolaan Jember, karena menilai mulai ada insentitas ketegangan yang meningkat antar dua suporter bola tersebut. “Kemudian muncul empat kesepakatan,” akunya.

Berikut kesepakatan yang dihasilkan dari rembug para elit persepakbolaan di Polres Jember :

  1. Hubungan Berni dan Macan Gila tetap harmonis. Sehingga jika ada insiden di luaran yang terjadi, tegas bukan merepresentasikan Berni dan Macan Gila.
  2. Suporter Macan Gila dan Berni akan melebur jadi satu, meski masih butuh waktu untuk membahas teknis.
  3. Sembari menunggu peresmian peleburan Macan Gila dan Berni. Disepkati Macan Gila menyuporteri Persid U-17 dan Persid Senior disuporteri Berni. Sehingga tidak ada dua suporter di stadion yang sama, karena rawan terjadi gesekan
  4. Kedua managemen Persid Senior dan Junior siap mengundurkan diri jika peleburan supporter gagal.

Fotografer : Rully Efendi

Reporter   : Rully Efendi

Editor       : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :