alexametrics
28.1 C
Jember
Wednesday, 25 May 2022

CATEGORY:

Sport

Cabor Wushu Datangkan Pelatih dari Tiongkok

Tim wushu Jember menargetkan dua medali emas, dua medali perunggu, dan satu medali perak. Tak heran jika cabang olahraga (cabor) yang latihannya berpusat di GOR Garuda tersebut tidak main-main menjelang Porprov Jatim mendatang

Kegigihan yang Kuat Berujung Prestasi

Pencak silat menjadi salah satu cabang olahraga bela diri asal Nusantara yang sudah tenar. Selain dapat melindungi diri, olahraga ini juga dapat melatih konsentrasi.

Kejar Prestasi, Atlet Pelajar Dapat Dispensasi

Pemkab Jember melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) memberikan kelonggaran atau dispensasi khusus bagi atlet pelajar untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim.

Kantongi Tiket Porprov Siap Tanding

Enam orang pesilat berasal dari Kabupaten Jombang berhasil meraih tiket Porprov. Mereka akan turun di empat nomor pada porprov di Lumajang bulan depan.

Hadapi Liga 2, Komboy Desak Manajemen Persipura Kontrak Pemain

Kompetisi liga 2 tahun 2022 yang sebentar lagi dimulai, membuat legenda Persipura Jayapura Jack Kamasan Komboy, mendesak manajemen Persipura Jayapura segera mengontrak pemain dan mengumumkan pelatih tim mutiara hitam itu.

Aparthouse Kirim DS Garage di Drift Show Mandalika Track Day 2022

Tim drifter profesional DS Garage yakni Danny Ferdito dan Demas Agil bersama Aparthouse turut ambil bagian dan mencuri perhatian di sesi Drift Show Mandalika Track Day 2022.

Kerja Keras dan Dukungan Stakeholder Kunci Sukses SEA Games 2021

Kesuksesan Kontingen Indonesia di SEA Games Vietnam adalah buah kerja keras atlet dan dukungan penuh stakeholder olahraga Indonesia termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Semakin Pede Dulang Medali di Porprov

Tahun 2022 merupakan momentum yang sangat membanggakan bagi Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Jember di kancah olahraga bela diri.

Ketua KONI Jember Sentil Dualisme, Jangan Hambat Prestasi Atlet

Dualisme kepengurusan dalam suatu organisasi masih kerap terjadi di Indonesia. Namun, hal itu tidak bisa dibiarkan terjadi pada cabang olahraga (cabor).

Targetkan Dua Emas, Cabor Wushu Jember Datangkan Pelatih dari Tiongkok

Menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII 2022, cabang olahraga (cabor) wushu Jember kian gencar melakukan latihan. Pemusatan latihan itu dilakukan enam kali sepekan dan latihan tanding dilakukan dua kali selama empat hari pada Mei dan Juni.

Berita Terbaru

/