Selasa, 25 Sep 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Restoran Bebek Legendaris Itu Datang di Jember

Selasa, 31 Jul 2018 18:21 | editor : Dzikri Abdi Setia

Restoran, Bebek, Sinjay,

Penggemar kuliner bebek goreng pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Bebek Sinjay. Restoran khas bebek goreng asal Bangkalan ini sangat santer terkenal di kota besar seperti Surabaya dan Malang. Tak sedikit pecinta bebek goreng yang jauh-jauh datang ke Surabaya hanya untuk mengobati rasa rindunya pada menu kuliner berlegenda ini.

Tenang, bagi pecinta bebek goreng di Jember, tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Surabaya, Malang, atau Madura untuk bisa menikmatinya. Karena kini Restoran Bebek Sinjay hadir di Jember!

Restoran bebek goreng yang terkenal dengan topping kremes spesial dan sambal pencit ini kini membuka cabang pertamanya di Jember, yaitu di Jalan Gajah Mada 9-11. Tepat di depan persimpangan Gebang yang menghubungkan Jalan Gajah Mada dengan Jalan Sultan Agung. Ini adalah cabangnya yang kesembilan, setelah dibuka di Bangkalan, Surabaya, dan Malang.

Andika Perdana Kusuma, manajer Restoran Bebek Sinjay mengungkapkan, yang unik dari menunya adalah pilihan bebek yang digunakan sebagai bahan baku bebek goreng. “Seluruhnya merupakan bebek hibrida yang pada proses perawatannya tidak menggunakan pangan berbahan kimia apapun,” ujarnya.

Selain itu, bebek dimasak sedemikian rupa dengan resep rahasia yang membuat dagingnya terasa lembut dan empuk ketika dinikmati. Tidak ada bau tak sedap yang identik dengan masakan bebek biasa. Ditambah dengan bumbu kremes spesial dan sambal pencit yag terdiri dari irisan mangga muda, cabai rawit, dan tambahan bumbu istimewa.

Tidak heran jika saat baru dibuka kemarin (29/7), restoran yang juga didukung oleh Mayora Group lewat The Pucuk Harum dan Le Minerale ini langsung diserbu masyarakat yang baru saja berolahraga di car free day. Lokasinya yang sangat mudah diakses menjadi kelebihan tersendiri dari restoran tersebut.

Jadi kepada seluruh pecinta kuliner bebek goreng, langsung saja puaskan kerinduan pada menu spesial Restoran Bebek Goreng Sinjay yang berlokasi di Jalan Gajah Mada 9-11, depan Bank Mayapada Jember!

(jr/lin/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia