Rabu, 19 Sep 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis
Cendrawasih Green Residence

Hanya Satu Hari, Terjual 18 unit

Rabu, 16 May 2018 09:10 | editor : Dzikri Abdi Setia

Cendrawasih Green Residence,

HIBURAN: Alunan live music dan talkshow dengan direksi PJM Group menjadi salah satu penampilan yang menghibur masyarakat dalam gelaran special event Cendrawasih Green Residence by PJM Group. (Lintang Anis Bena Kinanti/Radar Jember)

Menjelang bulan Ramadan, ada saja keperluan yang dibutuhkan untuk berpuasa dan persiapan Lebaran. Tak dipungkiri, hal tersebut bisa membuat kondisi finansial harus diperketat. Namun tidak berarti masyarakat harus menguburkan impian mereka untuk memiliki rumah kan?

Inilah yang disajikan oleh Cendrawasih Green Residence yang dikelola PJM Group. Selama satu hari pada Sabtu (12/5) kemarin, Cendrawasih Green Residence menggelar special event dengan menawarkan promo menarik yang baru pertama kali digelar di Jember: hanya perlu membayar Rp 6 juta, bisa langsung punya rumah!

Martin, marketing PJM Group menuturkan, even dengan promo ekstrim tersebut baru pertama kali digelar di wilayah Jember dan sekitarnya. Masyarakat cukup membayar uang muka Rp 6 juta, kemudian pengembang perumahan yang akan melanjutkannya. “Mulai dari pajak, biaya KPR, dan biaya-biaya lainnya developer yang akan membayar,” ujarnya.

Dirinya ingin memfasilitasi konsumen yang ingin memiliki rumah namun masih mengalami kendala pada pembayaran uang muka dan biaya-biaya lainnya. Tak hanya cukup membayar uang muka Rp 6 juta, khusus pada Sabtu kemarin seluruh pembelian unit akan mendapatkan free biaya SHM dan BPHTB. “Semua promo ini hanya berlaku satu hari saja,” tegasnya. 

Martin mengaku cukup terkejut dengan animo masyarakat Jember dalam perhelatan tersebut. Hanya dalam jangka waktu kurang dari 10 jam sejak dipasarkan di atrium Lippo Plaza Jember, sudah ada 18 unit rumah di Cendrawasih Green Residence yang terjual. “Dan semakin malam, antusiasme masyarakat semakin ramai,” untuk itu apalagi yg di ragukan untuk beli rumah di cendrawasih green residence yg memiliki banyak fasilitas dan keamanan yang terjamin. imbuh pria tersebut. 

(jr/lin/das/JPR)

 TOP

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia