Minggu, 23 Sep 2018
radarjember
icon featured
Radar Jember Events

Tertarik Cara Bikin Koran

Rabu, 16 May 2018 05:35 | editor : Dzikri Abdi Setia

PAUD dan SMP Al Baitul Amien Jember,

Siswa PAUD dan SMP Al Baitul Amien Jember berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Jember, (dwi siswanto/radar jember)

Tertarik proses pembuatan berita koran, siswa PAUD hingga SMP Al Baitul Amien berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Jember di Jalan A. Yani, Senin (14/5). Kedatangan siswa dan guru tersebut sekaligus mengingatkan puasa tinggal menghitung hari. Para pelajar Al Baitul Amien itu memberikan selebaran indahnya Ramadan dan jadwal imsakiah. 

Pengalaman pertama masuk kantor media juga mereka maksimalkan untuk bertanya bagaimana pembuatan berita di koran Jawa Pos Radar Jember. Saat masuk ruang redaksi, 25 pelajar Al Baitul Amien sangat tertarik, terlebih terdapat aksen mural yang dijadikan objek berswafoto. Direktur Jawa Pos Radar Jember  Drs Abdul Choliq Baya juga menyambut hangat kedatangan pelajar Al Baitul Amien.

Kepala Sekolah Al Baitul Amien Hizbullah Muhib mengatakan, kedatangan mereka ke kantor Jawa Pos Radar Jember ini untuk menyerukan datangnya bulan suci Ramadan. “Sambut Ramadan dengan senang dan gembira,” imbuhnya. 

Mereka menyerukan datangnya puasa juga di beberapa tempat. “Siswa disebar di beberapa titik, ada di lampu merah, mal, perbankan, stasiun, polres, dan termasuk di Radar Jember. Kami memberikan selebaran dan jadwal imsak,” katanya.

(jr/dwi/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia