Inilah Pidato Menggebu-gebu Prabowo yang Akan Kembali Duel dengan Jokowi

HENDRA EKA/JAWA POS
SIAP DIUEL LAGI: Prabowo Subianto menerima mandat dari Partai Gerindra untuk menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2019, dalam Rakornas yang dihelat di Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4).

IKLAN

RADARJEMBER.ID: Masyarakat Indonesia bakal kembali disajikan duel antara Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rematch lima tahun lalu kemungkinan besar bakal terulang, sebab sulit terbentuk poros ketiga saat ini.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga telah menerima mandat yang diberikan oleh partai, agar maju di Pilpres 2019 sebagai calon presiden (capres). Bagi Prabowo, mandat yang diberikan oleh Partai Gerindra merupakan amanah yang harus ia jalankan.

‎Berikut ini isi petikan pidato Prabowo Subianto saat di Rakornas Partai Gerindra, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4) malam.

Sebagai mandataris partai, pemegang mandat Saudara sekalian, sekaligus Ketua Umum, saya menyatakan diri tunduk dan patuh. Saya menerima keputusan ini sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah. Dan saya menyatakan siap melaksanakannya.

Saya menyadari bahwa saya manusia dengan segala keterbatasan. Saya juga menyadari bahwa tugas yang Saudara berikan kepada saya tidak ringan, sungguh sangat berat. Saya hanya bisa memohon kehadirat Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha Kuasa, Allah SWT, agar saya diberi kekuatan lahir dan batin, agar saya mampu mengemban tugas yang Saudara berikan kepada saya.

Saya berjanji, jiwa dan raga saya, saya berikan kepada republik ini. Saya percaya dengan dukungan, dengan semangatnya. Saya percaya dengan anak-anak muda di belakang saya. Saya percaya dengan pimpinan-pimpinan kabupaten.

Saya percaya pada singa-singa tua. Saya percaya pada srikandi dan emak-emak yang militan, kiai-kiai dan ustaz-ustaz dan pendeta, biksu dari semua agama yang cinta bangsa dan negara ini.

Dan yakin kita di atas jalan yang benar, tujuan yang benar, membela yang benar, membela yang lemah, membela yang miskin, Insya Allah kemenagan di tangan kita‎.
(gwn/JPC/ras)

Reporter :

Fotografer :

Editor :