Pangdam V Brawijaya Resmikan Gedung Jenderal Sudirman

Solikul Huda /radar ijen KOMPAK:  Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman bersama Bupati Amin Said Husni,  Kapolres AKBP Taufik Herdiyansah Zeinardi SH, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji Sag, serta Kajari Bondowoso Taufik SH.

RADARJEMBER.ID- Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman SIP MA mengapresiasi pelaksanaan pilkada serentak di Jawa Timur. Khususnya di Bondowoso. Arif mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji SAg, Kapolres Bondowoso Taufik Herdiyansah Zeinardi SH, Kajari Bondowoso Taufik SH, para ulama, serta  segenap elemen masyarakat yang telah mampu melaksanakan pilkada di Bondowoso yang berlangsung aman dan lancar.

IKLAN

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati, Kapolres, Dandim, Kajari Bondowoso. Serta ulama dan segenap elemen masyarakat yang mampu melaksanakan pilkada di Bondowoso yang berjalan aman dan lancar,” katanya kepada radarjember.id, usai meresmikan Gedung Jenderal Sudirman yang terletak di kompleks Makodim 0822 Bondowoso, Selasa kemarin (7/8). Arif Juga mengapresiasi pelaksanaan pilkada serentak di Jatim yang berlangsung aman dan lancar. “Di Jawa Timur, pelaksanaan pilkada serentak juga aman,” tambahnya.

Arif juga mengatakan siap mendukung Polri dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019. ”Jajaran Kodam V Brawijaya dan Polda Jatim siap mendukung untuk pelaksanaan pileg dan pilpres 2019,” katanya. Bahkan, jajaran Kodam V Brawijaya siap untuk bersinergi dengan Polri, pemkab, serta semua elemen masyarakat dan ulama untuk pengamanan pileg dan pilpres 2019.

Dia menambahkan, kedatangannya ke Bondowoso dalam rangka meresmikan Gedung Jenderal Sudirman yang berada di areal Makodim 0822. ”Selama menjabat sebagai Pangdam V Brawijaya, yakni 8 bulan, saya baru ke Kodim 0822 Bondowoso untuk meresmikan Gedung Jenderal Sudirman,” jelasnya.

Keesokan harinya (hari ini), Pangdam V Brawijaya akan menutup pelaksanaan TMMD di Lumajang. ”Jadi, sebelum ke Lumajang, saya ke Bondowoso untuk meresmikan Gedung Jenderal Sudirman,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf Tarmuji SAg mengatakan, kedatangan Pangdam V Brawijaya memang untuk meresmikan Gedung Jenderal Sudirman. Diharapkan, gedung megah yang merupakan milik Kodim 0822 itu semakin bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Selain itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI AD Arif Rahman yang didampingi Bupati Amin Said Husni, Dandim 0822 Turmuji, Kapolres Taufik Herdiansyah, serta Kajari Taufik melihat pameran UMKM yang digelar di Kodim 0822. Pangdam melihat dan mencicipi kopi arabika yang merupakan hasil produk petani kopi Sumberwringin dan Sukosari. Selain itu, ada produk kerajinan kuningan, tape, serta batik asli Bondowoso yang dipamerkan sebelum peresmian Gedung Jenderal Sudirman.

Reporter & Fotografer: Eko Saputro
Editor : Narto
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah

Reporter :

Fotografer :

Editor :