Ngegas di Lampu Merah, Pelajar Tabrak Perempuan

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Pengendara yang melanggar rambu lalu lintas tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain. Seperti kecelakaan yang terjadi di lampu merah simpang tiga Transmart Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates.

Kecelakaan itu terjadi setelah seorang pengendara yang melaju dari arah timur menerobos lampu merah. Diketahui, pemotor itu berinisial RAS, pelajar salah satu SMK di Jember. Karena melanggar, dia menghantam pengendara lain yang berada di depannya.

Sementara korban tertabarak adalah Aprilia Triasiwi. Perempuan 26 tahun ini merupakan warga Jalan Bungur 154, Lingkungan Gebang Darwo Timur, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang. Pengendara Honda Beat P 6944 ST itu harus dilarikan ke Instalasi Gawat darurat (IGD) RS PTPN 12 Kaliwates karena tidak sadarkan diri.

Informasi yang diperoleh, benturan antara kedua kendaraan itu cukup keras. Karena kedua motor tersebut sama-sama rusak parah. “Dua motor yang saling bertabrakan itu sama-sama rusak parah,” kata S Baehaki, saksi mata yang saat kejadian berada di belakang RAS.

Tonton Videonya : [Klik Disini]

Menurutnya, kecelakaan itu dipicu ketika RAS melewati lokasi kejadian. Pelajar ini bukannya berhenti ketika lampu menyala merah, tapi justru menambah kecepatan motornya. Karuan saja, motor yang dikendarai seorang perempuan yang ada di depannya tertabrak. “Keduanya sama-sama terlempar ke aspal,” ujarnya.

Kini, dua orang yang terlibat kecelakaan itu sama-sama dibawa ke RS Kaliwates. Mereka diangkut menggunakan kendaraan patroli polisi dan ambulans Puskesmas Mangli. Sedangkan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Jember. (*)

Reporter: Jumai
Fotografer: Jumai
Editor: Mahrus Sholih