Polsek Grujugan Kawal Karnaval Grujugan

Gugah Eko Saputro/Radar Ijen GIAT HUT RI: Kapolsek Grujugan Iptu Iswahyudi bersama anggotanya mengawal Karnaval.

RADARJEMBER.ID – Polsek Grujugan mengawal kegiatan karnaval yang diselenggarakan oleh Desa Grujugan Kidul, Kecamatan Grujugan, Kamis (23/8). Karvanal yang dimulai sejak pagi dan berakhir menjelang magrib itu berjalan lancar. Para peserta karnaval berdandan bermacam-macam. Ada yang berpakaian adat, militer, bahkan ada yang berpakaian ala JFC atau Jember Fashion Carnaval.

IKLAN

Dari pantauan radarjember.id, warga desa banyak yang memenuhi sepanjang jalan di Desa Grujugan Kidul. Bahkan, tetangga desa lainnya juga ikut melihat kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di desa tersebut. Mereka banyak yang terhibur dengan adanya kegiatan tersebut. “Alhamdulilah, saya sangat senang melihat karnaval desa ini,” ujar Junaidi, 45, warga sekitar kepada radarjember.id.

Sementara itu, Kapolsek Grujugan Iptu  Iswahyudi SH bersama 12 Anggota dibantu anggota Koramil Grujugan memimpin langsung kegiatan pengamanan karnaval masyarakat Desa Grujugan Kidul. “Kegiatan ini diselenggarakan oleh aparatur desa. Ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 RI tahun 2018,” katanya.

Iswahyudi menambahkan, jumlah 58 peserta yang diikuti oleh masing-masing RT. “Kegiatan dimulai pukul 13.00 hingga 18.00 Wib,” katanya.  Dengan start jalan raya perbatasan Desa Grujugan Kidul, tepatnya di depan SMPN Jambesari. “Mereka melewati jalan Desa Kejawan dan finis di Balai Desa Grujugan Kidul dengan jarak tempuh 5 km. Arus lalin lancar hingga selesainya kegiatan karnaval tersebut,” katanya.

Reporter & Fotografer : Eko Saputro
Editor : Narto
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah

Reporter :

Fotografer :

Editor :