Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Pengendara Motor

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Angin kencang yang terjadi di Kabupaten Jember menyebabkan satu buah pohon tumbang di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Rabu (17/2) sore. Pohon yang tumbang di pusat kota tersebut menimpa seorang pengendara motor dengan nopol P 2469 KR. Pohon juga menimpa sebuah buah Kijang Innova yang tengah diparkir tak jauh dari toko buku.

TAK ADA KORBAN JIWA: Sebuah pohon di Jalan Trunojoyo, tumbang akibat angin kencang. Sebuah mobil dan seorang pengendara tertimpa pohon tersebut.

Andre Suwigyo, pengendara motor asal Jalan Wahid Hasyim 1, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, mengatakan, pohon besar itu tumbang saat dirinya mengendarai motor dengan kecepatan sedang. Dia sempat diselamatkan oleh warga.
“Pas saya agak ke kiri jalannya, angin datang dan pohon langsung kena sepeda. Saya juga posisi di sepeda. Untungnya pakai helm,” ungkap pemuda 24 tahun tersebut.
Sementara Evi, pemilik mobil, mengatakan, dirinya tidak mengetahui saat pohon itu tumbang. Sebab dia sedang berada di dalam toko. Sekitar 10 menit memarkirkan mobilnya. Tiba-tiba dia mendengar teriakan dari warga di tepi jalan. Setelah keluar, dirinya melihat mobil berwarna abu-abu miliknya telah tertimpa pohon besar.
“Cuma dengar suara orang teriak. Pas saya keluar ternyata sudah ada pohon roboh di atas mobil,” tuturnya.