Polisi Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Resahkan Warga Sidomukti

SIDOMUKTI, RADARJEMBER.ID – SR (27) seorang warga Desa Sidomukti, Kecamatan Mayang mendapat perlakuan begal payudara dari orang tak dikenal, Sabtu (11/9). Aksi asusila tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 di sekitar jalan desa yang agak sepi. Saat itu SR sedang menaiki motor untuk bekerja. Di perjalanan, tiba-tiba dirinya didatangi oleh seorang lelaki dengan kendaraan Honda Revo berwarna merah. Lelaki tersebut spontan meremas dada SR dan langsung tancap gas saat Siti berteriak.

“Saya sendirian di jalan mau berangkat kerja, tiba-tiba ada orang laki-laki nggak pakai masker, pakai jaket hitam, nggak pakai helm, nyamperin saya dari samping dan langsung pegang payudara. Saya teriak dan kaget waktu itu,” katanya.

SR akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Sidomukti Sunardi Hadi agar pelaku segera diburu. Tak lama usai laporan, Sunardi menyampaikan kejadian itu kepada warga sekitar agar waspada, terutama bagi kaum wanita.

Informasi yang disampaikan Sunardi pun mendapat banyak respons, bahkan sebagian warga justru mengakui bahwa sempat mengalami hal serupa. Sunardi akhirnya mengumpulkan para korban pelecehan itu, dan langsung melaporkannya ke Polsek Mayang sekitar pukul 18.00. Hingga menjelang pukul 20.00 WIB usai laporan, terhitung ada 7 orang yang menjadi korban atas pelecehan tersebut.