Kompol Nurmala Wakapolres Bondowoso

Sholikhul Huda/Radar Ijen SERTIJAB: Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi saat melantik para pejabat baru. Ada tiga jabatan yang direposisi.

RADARJEMBER.ID – Polres Bondowoso menerima tiga perwira baru yang menduduki tiga jabatan yang berbeda. Yakni Wakapolres Bondowoso, Kasatlantas Bondowoso, dan Kapolsek Curahdami. Upacara Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi di Polres Bondowoso, Senin (3/9).

IKLAN

Kompol Kurniawan Wulandono yang awalnya Wakapolres Bondowoso, pindah menjadi Wakapolres Pamekasan. Jabatannya digantikan Kompol Nurmala yang awalnya menjadi Wakapolres Batu. Kompol Nurmala lama malang melintang di jajaran Polres Jember. Apalagi, suaminya AKP Mahrobi Hasan juga berdinas di Jember.

Kedua, AKP Jalaludin yang awalnya Kasatlantas Bondowoso pindah menjadi Kabag Ops Polres Pamekasan. Jabatannya digantikan AKP Yudiono dari Kasatlantas Pamekasan. Sedangkan jabatan ketiga adalah Kapolsek Curahdami. Awalnya dijabat Kompol Sariadi. Karena dia pensiun, jabatan itu digantikan AKP Budi Handoko dari Kanit 5 Sat PJR Polda Jatim.

Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi mengatakan, pemindahan jabatan adalah hal yang biasa. Harapannya, para pejabat baru bisa memberi inspirasi dan semangat baru. Sehingga, kinerja kepolisian bisa lebih maksimal. “Kami berharap para pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan maksimal di Bondowoso,” tegasnya.

Reporter & Fotografer : Sholikhul Hud
Editor : Narto
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah

Reporter :

Fotografer :

Editor :