FKIP Gandeng Online Radar Jember

KERJASAMA: Dzikri Abdi Setia, Manager Radar Jember Digital (kiri) bersama Prof Dafik Ph.D, Dekan FKIP Unej, usai penandatanganan MoU (25/7).

RADARJEMBER.ID – Demi menunjang kualitas dan kemampuan mahasiswa, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember bekerjasama dengan Radar Jember Digital.

IKLAN

Sebagai media cetak maupun online, Radar Jember dipercaya sebagai wadah untuk mendorong mahasiswa agar lebih berprestasi.

Hal ini diungkapkan oleh Dekan FKIP Unej. “Kami disini banyak sekali prestasi yang sudah di torehkan. Jadi sangat layak untuk diketahui lebih luas lagi. Salah satunya melalui kerjasama dengan media ini,” ujar Prof Dafik Ph.D

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di ruang Dekan FKIP lantai 3 (25/7). Acara dihadiri langsung oleh Manager Radar Jember Online dan Manager Marketing.

Harapannya kerjasama ini tidak sebatas
memperluas informasi saja. Namun menjadi pemacu para civitas akademis, khususnya FKIP Unej untuk terus menorehkan karya dan prestasinya.

“Ini menjadi kerjasama kali pertama bersama FKIP Unej. Sebelumnya memang sudah ada beberapa kampus dan sekolah yang bekerjasama dengan kami,” ungkap Dzikri Abdi Setia, Manager Radar Jember Digital.

Diungkapkannya juga, keuntungan dari akademisi bekerjasama dengan Radar Jember yaitu jamannya anak muda lebih mudah mengakses digital.

Tentunya ini menjadi keuntungan sendiri yang harus di sambut.

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Hadi Sumarsono