IAIN Jember Bakal Bangun Tiga Gedung Megah

BERPRESTASI: Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) saat yudisium.

RADARJEMBER.ID – Pengembangan kampus IAIN Jember terus dilakukan. Bila sekarang sudah memiliki tiga gedung megah, yakni GKT, FTIK, dan FEBI. Maka tahun ini akan membangun tiga gedung lagi yang serupa.

IKLAN

Yakni Fakultas Syariah, Fakultas Dakwah, dan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora. “Tiga fakultas itu akan dibangun lagi tahun ini, sehingga bisa dipakai mahasiswa baru tahun 2019,” kata Rektor IAIN Jember Prof Babun Suharto.

Pembangunan itu untuk memberikan kenyamanan mahasiswa yang belajar di sana. IAIN Jember menjadikan pembangunan gedung sebagai ujung tombak pengembangan kampus. “Ini penting untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Tiga gedung itu akan dibangun minimal dua lantai dengan arsitektur sama seperti FTIK. Sebab, kondisi hari ini ada beberapa ruang kuliah yang masih dimanfaatkan untuk pelayanan mahasiswa.

Selain itu, Fakultas Syariah juga akan menyelenggarakan lomba peradilan tingkat nasional. Hal ini perlu mendapat perhatian. “Begitu juga dengan fakultas dakwah yang perlu direhabilitasi,” tandasnya.

Reporter : Bagus Supriadi
Editor Bahasa: Imron Hidayatullah

Reporter :

Fotografer :

Editor :