STIE Mandala Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru D3, S1, dan S2

STIE MANDALA FOR RADAR JEMBER KAMPUS BISNIS: Mahasiswa STIE Mandala sejak dini digembleng dengan softskill untuk menumbuhkan jiwa wirausaha agar kelak siap menjadi pengusaha.

JEMBER – Kampus unggulan berprestasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mandala Jember kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru. Kampus yang beralamat di Jl. Sumatera Jember ini siap menggembleng mahasiswa untuk menjadi wirausahawan, akademisi, maupun profesional sejati.

IKLAN

Untuk itu, STIE Mandala Jember terus menggenjot dan mengasah kreativitas dan keterampilan mahasiswa dengan mengadakan Pelatihan Entrepreneurship Training: Making Business Plan, yang diselenggarakan oleh SED-C. “Di antaranya adalah pelatihan dasar kewirausahaan (bisnis), serta menumbuhkembangkan jiwa wirausaha guna bekal mahasiswa dalam menghadapi persaingan. Serta untuk memberikan pemahaman dan gambaran umum tentang peran, kegiatan bisnis plan, dan dalam mengembangkan ide bisnis,” kata Ketua STIE Mandala Jember Dra Agustin HP MM.

Untuk membentuk jiwa kewirausahaan, STIE Mandala Jember menggembleng kepribadian jati diri yang cerdas, santun, berkarakter, dan berjiwa entrepreneur. Kampus yang dulu sering disebut ABM Jember ini merupakan kampus bisnis berprestasi dengan Akreditasi B untuk jenjang S1 dan S2.

“Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi sekretariat pendaftaran, kampus STIE mandala Jember Jl Sumatera 118 – 120 Jember 68121 Telp (0331) 334324, Fax (0331) 330941. Website Pendaftaran Online klik : http://pmb.stie-mandala.ac.id/,” kata Ketua STIE Mandala Jember Agustin HP.

Program Magister Manajemen STIE Mandala diselenggarakan berdasarkan izin operasional Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 435/E/O/2013. Penyelenggaraan program Magister Manajemen ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan pasar tenaga kerja akan sumberdaya yang memiliki kompetensi managerial dan profesional dalam bidang manajemen. Pergeseran paradigma human centric ke technology centric menuntut sumber daya manusia di tempat kerja untuk terus mengembangkan kualitas dirinya.

STIE Mandala Jember membuka pendaftaran mahasiswa untuk D3 manajemen perbankkan dan  keuangan. Kemudian S1 manajemen, S1 Ekonomi Pembangunan, S1 Akuntansi, dan S2 Magister manajemen yang berkonsentrasi pada manajemen sumber daya manusia, pemasaran, dan keuangan. (kl/aro/mgc/wah)

Reporter :

Fotografer :

Editor :