24.3 C
Jember
Monday, 6 February 2023

CATEGORY:

Pemerintahan

Latih Soft Skill melalui Kepramukaan

Pendidikan kepramukaan penting untuk terus ditanamkan sejak dini kepada anak-anak. Hal itu yang disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto saat mengunjungi kegiatan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kepramukaan Cabang Argapura

Buku Pelajaran BTA Disiapkan

Penerapan muatan lokal Baca Tulis Alquran (BTA) sudah mulai diajarkan pada banyak sekolah di Jember sejak pertengahan 2022 lalu. Untuk pemaksimalannya, pemkab tengah mengkaji buku tuntunan pelajaran BTA

Rutin Olahraga demi Hidup Sehat

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sudah sepatutnya dilakukan oleh warga Jember. Hal itu yang disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto saat melakukan senam pagi rutin bersama warga di Alun-Alun Jember.

Forum Honorer Nakes Tuntut SK Bupati

Forum Honorer Tenaga Kesehatan (FHTK) Jember menindaklanjuti tuntutan para tenaga kesehatan (nakes) honorer sebelumnya dengan mengadakan rapat koordinasi dan sinkronisasi data.

Lulus SD dan SMP Harus Bisa Baca Alquran

Pemkab Jember terus mengupayakan kesejahteraan guru pendidikan agama Islam (PAI) di Jember. Salah satunya dengan membantu proses sertifikasi guru PAI.

Pemkab Agendakan Salat Subuh Berjamaah Rutin

Pemkab Jember mulai menjadikan salat Subuh berjamaah sebagai agenda rutin. Bupati Jember Hendy Siswanto dan jajaran OPD akan bergilir ke seluruh masjid yang ada di Jember untuk melakukan salat Subuh.

Sentuh Hati Siswa untuk Tumbuhkan Karakter

Meningkatnya kualitas guru pendidikan agama Islam adalah bagian penting untuk peningkatan karakter peserta didik di sekolah formal. Kualitas tersebut juga ditunjang dengan adanya wadah yang bisa menjadi bagian peningkatan

Selamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Stunting

Persoalan stunting menjadi fokus utama Bupati Jember Hendy Siswanto. Sebab, anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang harus dipastikan tumbuh kembangnya berjalan maksimal.

Jamban Diproyeksikan Selesai 2024

Penyelesaian permasalahan open defecation free (ODF) atau stop buang air besar sembarangan masih menjadi tugas rumah bagi Pemkab Jember.

Jangan Ragu Bawa Anak ke Posyandu

Terjadinya kematian ibu dan bayi maupun anak yang stunting sama-sama tidak kita harapkan. Oleh karena itu, Bupati Jember Hendy Siswanto tahun ini berkomitmen untuk menekan kasus tersebut.

Berita Terbaru

/