alexametrics
20.3C
Jember
Wednesday, 21 April 2021
Desktop_CP_Top Banner
Mobile_CP_Top Banner

CATEGORY:

Wisata

Hiburan Murah Meriah bersama Keluarga

Banyak fasilitas yang menjadi daya tarik Warung Wisata Air Glantangan (WWAG) yang terletak di Area Sawah/Kebun, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo. Manajer WWAG Abdul Halim Harahap menerangkan bahwa pihaknya menyediakan berbagai fasilitas seperti flying fox dewasa dan anak-anak, sepeda ATV off-road, sepeda air, perahu karet dayung, kolam renang anak, tunggang kuda, kereta wisata, kolam pancing, dan taman payung.

Bersantai sembari Mengenang Kejayaan Kebun Binatang

Sering berjalannya waktu, banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari nama menjadi Warung Wisata Agro Glantangan (WWAG), variasi wahana, hingga perombakan tempat.

Bambu Runcing, Peninggalan Letkol Sroedji

Sebuah monumen terbuat dari keramik dan marmer terdiri dari 5 bambu runcing. Setiap bambu runcing memiliki tinggi yang berbeda.

Diam-Diam Suguhkan Spot Menarik

Menjadi salah satu akses penghubung Jalur Lintas Selatan (JLS), membuat Jembatan Getem ini menyuguhkan keunikan tersendiri. Jembatan yang diberi nama Jembatan Cinta itu tepat berlokasi di Dusun Kalimalang, Desa Mojomulyo. Sekitar 10 kilometer dari pusat Kecamatan Puger.

Berwisata sambil Ziarah

Selama ini, kawasan Pemandian Kucur lebih dikenal sebagai tempat wisata, namun di lokasi yang sama ternyata ada sebuah petilasan yang dikeramatkan sebagai sesepuh Watangan Puger. Dan petilasan itulah yang juga kerap dikunjungi.

Segarnya Langsung dari Sumber

Meski dikenal akan keganasan ombaknya, pantai selatan Jember memang selalu menawarkan pesona eksotis dan memanjakan para pengunjungnya. Wisata Kucur ini contohnya.

Mau Ke Rembangan saat Pandemi, Kalian Harus Tahu Ini

Berwisata merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk melepas penat. Baik bersama keluarga, rekan kerja ataupun teman kuliah. Salah satu tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan menarik di Jember adalah wisata puncak Rembangan.

Pokdarwis Jadi Ujung Tombak Pariwisata

Kelompok sadar wisata (pokdarwis) dinilai sebagai pihak penting dalam pengembangan potensi wisata di Jember. Mereka turut memegang peranan penting dalam merawat, menjaga, mengembangkan, dan mempromosikan pariwisata di lingkungan mereka.

Siapkan Konsep Hibrid untuk Wisata Jember

Kabupaten Jember terkenal dengan wisata budaya yang hanya ada satu di dunia, yakni Jember Fashion Carnival (JFC). Selain itu, Jember juga memiliki agenda Festival Jember Kota Cerutu Indonesia (JKCI). Artinya, Kabupaten Jember memiliki kekayaan wisata budaya yang cukup melimpah.

Puger Bakal Miliki Pelabuhan Umum

Kawasan selatan menjadi satu-satunya daerah yang memiliki potensi kelautan di Jember. Bahkan ke depan, wilayah selatan Jember tersebut tidak hanya menyuguhkan wisata ataupun pelabuhan perikanan semata. Sebab, Kementerian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Jatim membidik Puger menjadi pelabuhan umum.
Desktop_CP_Rectangle 1
Mobile_CP_Half Page

Berita Terbaru

Desktop_CP_Rectangle 2
×

Info!

Mau Langganan Koran, Info Iklan Cetak dan Iklan Online

×Info Langganan Koran