alexametrics
20.9C
Jember
Wednesday, 21 April 2021
Desktop_CP_Top Banner
Mobile_CP_Top Banner

CATEGORY:

Main Yuk

Hiburan Murah Meriah bersama Keluarga

Banyak fasilitas yang menjadi daya tarik Warung Wisata Air Glantangan (WWAG) yang terletak di Area Sawah/Kebun, Desa Pondokrejo, Kecamatan Tempurejo. Manajer WWAG Abdul Halim Harahap menerangkan bahwa pihaknya menyediakan berbagai fasilitas seperti flying fox dewasa dan anak-anak, sepeda ATV off-road, sepeda air, perahu karet dayung, kolam renang anak, tunggang kuda, kereta wisata, kolam pancing, dan taman payung.

Bersantai sembari Mengenang Kejayaan Kebun Binatang

Sering berjalannya waktu, banyak perubahan yang terjadi. Mulai dari nama menjadi Warung Wisata Agro Glantangan (WWAG), variasi wahana, hingga perombakan tempat.

Jadi Jujukan Aktivis Mahasiswa

Bagi mahasiswa Jember era 1990-an, tentu tak asing dengan warung makan Lorpong Pak Edi ini. Utamanya kalangan aktivis mahasiswa. Sebab, di era-era itu, banyak warung makan tradisional yang menjadi tempat para mahasiswa kritis menghasilkan konsesi. Seperti warung Pak Edi itu salah satunya.

Andalan Anak Kos-kosan

Kalangan mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi dengan warung makan Pak Edi, yang berada di Jalan Semeru, Lingkungan Karang Tengah, Kecamatan Sumbersari, ini.

Perlu Memukul Bola dengan Perasaan

Hampir semua kegiatan olahraga perlu dibarengi dengan kemantapan saat bermain. Pun halnya dengan bermain golf. Tak bisa asal memukul. Jelas, tidak akan sampai mendekati hole alias lubang golf. Bahkan, bisa melenceng jauh dan keluar dari area permainan.

Olahraga Mahal namun Berkesan

Bunyi yang dihasilkan dari tongkat golf saat menghantam bola itu menggema di rerumputan Padang Golf Glantangan, Kecamatan Tempurejo, belum lama ini. Dari kejauhan, Hasan Wahyudi tampak menyeret perlengkapan yang berisi beberapa tongkat atau stik golf.

Bambu Runcing, Peninggalan Letkol Sroedji

Sebuah monumen terbuat dari keramik dan marmer terdiri dari 5 bambu runcing. Setiap bambu runcing memiliki tinggi yang berbeda.

Suasana Desa, Cita Rasa Istana

Warung Soto Mangewu ini cuku berbeda. Menyuguhkan kuliner nusantara, namun dikemas secara tradisional. Di warung yang dibangun dari anyaman bambu itu, memberikan kesan suasana khas pedesaan.

Lima ribu bisa dapat soto?

Jika melewati kawasan Jalan Raung Dusun Klanceng Desa/Kecamatan Ajung, masyarakat bakal dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah yang menyejukkan mata. Nah, sembari memandangi hijaunya tanaman padi, bisa juga mampir di warung soto yang berada di pinggir jalan ini.

Diam-Diam Suguhkan Spot Menarik

Menjadi salah satu akses penghubung Jalur Lintas Selatan (JLS), membuat Jembatan Getem ini menyuguhkan keunikan tersendiri. Jembatan yang diberi nama Jembatan Cinta itu tepat berlokasi di Dusun Kalimalang, Desa Mojomulyo. Sekitar 10 kilometer dari pusat Kecamatan Puger.
Desktop_CP_Rectangle 1
Mobile_CP_Half Page

Berita Terbaru

Desktop_CP_Rectangle 2
×

Info!

Mau Langganan Koran, Info Iklan Cetak dan Iklan Online

×Info Langganan Koran