DIBAWA KE POLSEK: UA dan HN saat dibawa ke Mapolsek Tegalsiwalan. (Istimewa)

TEGALSIWALANRadar Bromo – UA, 27 warga Kecamatan Maron dan HN, 33, asal Kecamatan Tegalsiwalan diamankan Polsek Tegalsiwalan, Kamis (17/10) malam. Itu, setelah insan berlainan jenis itu digerebek saat berduaan di dalam ruangan tertutup.

IKLAN

Yang melakukan penggerebekan itu adalah JD, suami dari UA. Saat itu ia membuntuti sang istri saat keluar dari rumah. Setelah masuk ke rumah HN, lantas UA masuk ke dalam kamar.

Karena curiga, kemudian JD langsung masuk begitu saja ke rumah tersebut. Saat ia masuk ke dalam kamar, istrinya didapati hanya mengenakan kaus dalam dan sarung. Sedangkan HN bertelanjang dada.

“Suaminya yang memergoki. Suaminya langsung melaporkan keduanya kepada kami,” ujar Bripka Nico Stanza, kanit Reskrim Polsek Tegalsiwalan.

Keduanya malam itu langsung dibawa ke Mapolsek Tegalsiwalan. Setelah itu, keduanya langsung digiring ke Mapolres Probolinggo. “Langsung dibawa ke polres. Yang nangani PPA,” ujar Nico.

Saat ditanya apalah dilakukan penahanan terhadap keduanya? Nico sendiri mengaku tak tahu. Sebab, kasus itu kini ditangani Polres Probolinggo.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Riski Santoso belum merespons saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bromo(sid/mie)