ILUSTRASI penganiayaan sadis. Seorang pria di Jakarta Barat menjadi korban penusukan bermotif diduga asmara. (Dok. JawaPos.com)

JawaPos. com – Kasus percintaan berujung kekerasaan kembali terjadi. Kali ini seorang pria berinisial RH, 26, nekat menganiaya teman kekasihnya, Aprian lantaran terbakar api cemburu. Akibat kejadian ini, korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

IKLAN

Kapolsek Kembangan AKP Fahrul mengatakan, kerjadian itu terjadi pada Senin (14/10) sekitar pukul 23.50 WIB di wilayah Srengseng Kembangan, Jakarta Barat. Akibat penyerangan, korban mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya.

Fahrul menceritakan, kejadian bermula saat pelaku dan kekasihnya menyewa sebuah apartemen untuk bermalam di kawasan Jakarta Barat. Kekasih pelaku kemudian berpamitan untuk menemui korban di lobby apartemen tersebut.

“Akan tetapi korban tidak kembali lagi ke kamar apartemen sehingga pelaku menelepon namun tidak diangkat,” ucap Fahrul dalam keterangan tertulisnya, Kamis (17/10).

Karena hal itu, emosi RH memuncak. Dia langsung mendatangi rumah kekasihnya. Di situ dia mendapati kekasihnya tengah berduaan dengan korban. Keributan pun tak terhindarkan.

“Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat,” jelas Fahrul.

Korban selanjutnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polsek Kembangan kemudian bergerak cepat dan mengamankan pelaku guna menjalani pemeriksaan intensif.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Sabik Aji Taufan