Komisi IV Apresiasi Kinerja RSU dr Koesnadi Bondowoso

Eko Saputro/Radar Ijen SINERGI: Komisi IV DPRD Bondowoso saat meninjau pembangunan Instalasi Gawat Darurat Baru di RSU dr Koesnadi.

BONDOWOSO – Komisi IV DPRD Bondowoso mengapresiasi kinerja RSU dr Koesnadi. Itu ditunjukkan setelah Komisi IV DPRD kunjungan kerja ke RSU dr Koesnadi Bondowoso, Kamis pagi kemarin (12/7). Komisi IV meninjau pelayanan rumah sakit. Serta, melihat proses pembangunan  ruang IGD baru di rumah sakit milik Pemkab Bondowoso tersebut.

IKLAN

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bondowoso Supriyadi bersama anggota komisi lainnya mengapresiasi pelayanan rumah sakit kepada para pasien. ”Saya sangat menghargai peran direktur rumah sakit dan para dokter yang telah memberikan pelayanan prima kepada pasien,” ujar Supriyadi kepada Jawa Pos Radar Ijen.

Apalagi, peralatan di RSU Dr Koesnadi semakin lengkap. “Banyak pasien dan keluarga pasien yang merasa puas mendapatkan layanan di RSU milik Pemkab Bondowoso ini,” katanya.

Oleh sebab itu, Komisi IV berharap adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik. ”Agar pasien bisa semakin puas. Jika IGD baru ini selesai, maka pasien bisa mendapatkan layanan kesehatan di IGD yang baru ini,” katanya. Anggota Komisi IV DPRD melihat proses pembangunan IGD baru.

Sementara itu, Direktur RSU Dr Koesnadi Bondowoso dr Suharto mengatakan, ia sangat senang mendapat kunjungan dari Komisi IV. “Jadinya, pihak rumah sakit mendapat masukan dari Komisi IV. Apa yang kurang dari kami, bisa kami perbaiki. Dan yang sudah baik, akan kami tingkatkan,” katanya.

Suharto berharap, masukan dari Komisi IV seperti peningkatan pelayanan kesehatan kepada pasien akan terus ditingkatkan. ”Kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pasien,” katanya. (kr/eko/c2/aro)

Reporter :

Fotografer :

Editor :