alexametrics
23.2 C
Jember
Friday, 19 August 2022

Heboh Ikoy Ikoy, Arief Muhammad dapet Ikoy Ikoy Vespa Darling

Mobile_AP_Rectangle 1

“Nah Cuma beakangan ini mungkin karena jadi rame banget ya, jadi ada sedikit pro kontra ada yang kontra itu mungkin bilang kadang bantuannya itu enggak tepat sasaran gitu, harusnya mungkin dikasihkan ke yang fakir miskin gitu,” tambahnya.

Menurut Arief untuk berbagi kebahagiaan tidak perlu memandang status seseorang, karena rejeki tidak akan kemana. “Untuk memberika kebahagiaan itu gak perlu mandang statusnya sih gak harus orang yang susah, karena kalo ngomongin orang susah pasti ada yang susah lagi lebih susah lagi, udahlah kalo mau ngasih, ngasih aja kalo udah rejeki mah rejeki aja, ” jelas Arief.

Arief juga berterima kasih kepada siapapun yang mau berbagi, ia juga mengakatan jika ia senang berbagi bahkan beberapa temannya juga ikut berbagi tren ikoy ikoy “gue seneng banget berbagi, dan ketika kita berbagi banyak ngeliat yang ikutan berbagi juga jadi banyak,” kata Arief.

Mobile_AP_Rectangle 2

Ia juga menyampaikan untuk menghargai keputusan orang tidak mengikuti tren ikoy ikoy karena setiap orang punya cara yang berbeda untuk berbagi. Dan yang terpenting adalah untuk tetap bersikap jujur tidak menodong dan tidak memaksa seseorang untuk berbagi.

 

Penulis: Viona Alvioniza
Fotografer: Istimewa
Editor: Mahrus Sholih

- Advertisement -

“Nah Cuma beakangan ini mungkin karena jadi rame banget ya, jadi ada sedikit pro kontra ada yang kontra itu mungkin bilang kadang bantuannya itu enggak tepat sasaran gitu, harusnya mungkin dikasihkan ke yang fakir miskin gitu,” tambahnya.

Menurut Arief untuk berbagi kebahagiaan tidak perlu memandang status seseorang, karena rejeki tidak akan kemana. “Untuk memberika kebahagiaan itu gak perlu mandang statusnya sih gak harus orang yang susah, karena kalo ngomongin orang susah pasti ada yang susah lagi lebih susah lagi, udahlah kalo mau ngasih, ngasih aja kalo udah rejeki mah rejeki aja, ” jelas Arief.

Arief juga berterima kasih kepada siapapun yang mau berbagi, ia juga mengakatan jika ia senang berbagi bahkan beberapa temannya juga ikut berbagi tren ikoy ikoy “gue seneng banget berbagi, dan ketika kita berbagi banyak ngeliat yang ikutan berbagi juga jadi banyak,” kata Arief.

Ia juga menyampaikan untuk menghargai keputusan orang tidak mengikuti tren ikoy ikoy karena setiap orang punya cara yang berbeda untuk berbagi. Dan yang terpenting adalah untuk tetap bersikap jujur tidak menodong dan tidak memaksa seseorang untuk berbagi.

 

Penulis: Viona Alvioniza
Fotografer: Istimewa
Editor: Mahrus Sholih

“Nah Cuma beakangan ini mungkin karena jadi rame banget ya, jadi ada sedikit pro kontra ada yang kontra itu mungkin bilang kadang bantuannya itu enggak tepat sasaran gitu, harusnya mungkin dikasihkan ke yang fakir miskin gitu,” tambahnya.

Menurut Arief untuk berbagi kebahagiaan tidak perlu memandang status seseorang, karena rejeki tidak akan kemana. “Untuk memberika kebahagiaan itu gak perlu mandang statusnya sih gak harus orang yang susah, karena kalo ngomongin orang susah pasti ada yang susah lagi lebih susah lagi, udahlah kalo mau ngasih, ngasih aja kalo udah rejeki mah rejeki aja, ” jelas Arief.

Arief juga berterima kasih kepada siapapun yang mau berbagi, ia juga mengakatan jika ia senang berbagi bahkan beberapa temannya juga ikut berbagi tren ikoy ikoy “gue seneng banget berbagi, dan ketika kita berbagi banyak ngeliat yang ikutan berbagi juga jadi banyak,” kata Arief.

Ia juga menyampaikan untuk menghargai keputusan orang tidak mengikuti tren ikoy ikoy karena setiap orang punya cara yang berbeda untuk berbagi. Dan yang terpenting adalah untuk tetap bersikap jujur tidak menodong dan tidak memaksa seseorang untuk berbagi.

 

Penulis: Viona Alvioniza
Fotografer: Istimewa
Editor: Mahrus Sholih

BERITA TERKINI

Wajib Dibaca

/