Kompak Berkarya Walau Berjarak

JAKARTA, RADARJEMBER.ID – Memasuki minggu ketiga bulan Ramadan, meskipun sedang menjalani social dan physical distancing tapi kita harus tetap kompak walau berjarak ya. Untuk sebagian orang mungkin keadaan seperti ini nggak mudah. Ada beberapa yang merasa jenuh, bosan hingga stress.

IKLAN

Nah, untuk mengatasi ketika hal-hal itu terjadi, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Di antaranya adalah mencoba dan belajar hal-hal baru. Selain bisa mendapatkan informasi baru, hal ini juga bisa dilakukan untuk mengisi waktu juga sambil ngabuburit nunggu buka puasa.

“Nggak perlu khawatir untuk cari kelas belajar online, karena sekarang banyak banget platform atau aplikasi yang bisa memberi masyarakat akses kelas secara online. Salah satu yang membuat kelas online juga ada AXIS lho. Setiap minggunya, AXIS bakal memberi kelas dan sharing online yang topiknya berbeda-beda seperti sharing untuk membuat konten dan masak-masak,” ujar Corporate Communication Xl Axiata East Region, Ibnu Syahban.

Jadi untuk netizen yang ingin ikut sharing online bersama AXIS, tinggal cek ke sosial media AXIS di Instagram @axis_id dan @axistories. Nanti di sana akan diunggah info detail mengenai kelas sharing online. “Jadi selain dapet informasi dan pengetahuan baru, kamu juga bisa dapet inspirasi buat makanan berbuka puasa atau sahur di bulan Ramadan ini,” lanjutnya.

Jangan khawatir kuota utama cepat abis karena dipakai untuk ngabuburit sambil ikutan kelas online! Karena AXIS punya Paket Sahur atau Paket Bedug yang bisa digunakan pada waktu sahur yaitu pukul 00.00-06.00 WIB atau di waktu bedug pukul 17.0- 20.00 WIB! Dengan paket Sahur atau Bedug ini pelanggan akan mendapatkan kuota 2 GB untuk 7 hari dengah hanya Rp 5.500.

Eits, ada lagi nih! AXIS juga punya paket Warnet yang bisa kamu pakai untuk internetan yang kamu gunakan perjam mulai dari Rp 490 untuk 1 GB / 1 jam. Jadi ikut kelas online bakal makin asyik deh! “Buruan ke aplikasi AXISnet buat beli paket nya sekarang. Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axis.co.id,” pungkasnya.

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti