Jelang Ramadan, Bagikan Sembako Gratis

BERBAGI: Penerima sembako tengah berfoto seusai acara di halaman Toko Jadi Fashion.

RADAR JEMBER.ID – Mensyukuri nikmat yang didapat merupakan alasan utama berbagi dengan sesama. Hal ini yang dilakukan Jadi Fashion dalam acara bagi sembako gratis. Sebanyak 500 sak beras dibagikan kepada tukang becak, pemulung, serta masyarakat sekitar toko.

IKLAN

“Masing-masing mendapatkan beras seberat 5 kg, kami bagikan di halaman depan toko,” ujar Adi Susanto, owner Jadi Fashion. Pembagian tersebut dimulai dari pukul 06.00. Para penerima sebelumnya telah mendapat kupon untuk ditukarkan kepada panitia. Tampak warga penerima kupon pun mengantre panjang, namun tidak sampai memakan waktu yang lama, semua penerima telah mendapatkan haknya.

Usai mendapat sembako gratis, menariknya acara yang dilaksanakan bersama Superheroes Fashion tersebut tak ketinggalan berfoto dengan para cosplayer dengan kostum karakter pahlawan dalam film Avenger.

Bakti sosial tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan silaturahmi kepada warga sekitar, terutama yang membutuhkan. “Terasa indah ketika kami lakukan di hari suci seperti ini,” imbuhnya kembali. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Rangga Mahardika