Transaksi Sabu, Warga Kaliwates Dibekuk

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Polres Jember terus berperang melawan peredaran Narkoba. Jika dua hari sebelumnya Satreskrim Polsek Kaliwates membekuk tiga pengedar sabu di wilayah Hukum Polsek Kaliwates.

IKLAN

Kali ini giliran Satreskrim Polsek Balung yang sukses membekuk pengedar Narkotika jenis sabu. Joko Wijono, 30 warga Jalan Imam Bonjol, gg Guru No 216, RT/RW 004, Kelurahan/ Kecamatan Kaliwates dibekuk anggota Reskrim Polsek.

Pelaku dibekuk saat melakukan transaksi narkotika jenis sabu di dalam toko Jalan Rambipuj , Dusun Krajan Tengah, Desa Gumelar, Kecamatan Balung Kamis (29/8) pukul 18.30 WIB.

Sebelum dilakukan penangkapan, polisi menerima laporan dari warga kalau akan ada transaksi narkotika jenis sabu di salah satu toko. “Selanjutnya laporan itu ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi yang yang diinfokan oleh warga,” ujar AKP Miftahul Huda Kapolsek Balung.

Setelah dilakukan lidik, ternyata ada orang yang dicurgai masuk ke dalam toko. Karena seusai dengan ciri-ciri yang diinformasikan, polisi langsung mengamankan pelaku dari dalam toko. “Dan setelah digeledah ternyata benar, kamimenemukan barang bukti yang dimasukkan ke dalam saku jaketnya,” ujar AKP Miftahul Huda, Kapolsek Balung.

Kepada petugas, tersangka mengaku hanya mengantar pesanan saja, tetapi polisi tidak percaya apa yang disampikan tersanga. “Kami akan terus melakukan pegembangan, siapa tahu ada tersangka lainnya,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih