Sopir Mabuk, Avanza Tabrak Tiang PJU

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa tepatnya di Dusun Pucukan, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro Jumat sore (30/8) pukul 17.00 WIB.

IKLAN

Mobil Toyota Avanza DK 1090 IU warna silver dengan dua penumpang, menabrak tiang PJU yang ada travonya hingga roboh. Dari arah barat, mobil dengan kecepatan tinggi sudah berjalan oleng. Tiba-tiba keluar dari garis tengah dan terperosok ke selokan di kanan jalan.

Karena kecepatan yang tinggi, mobil oleng dan menabrak tiang PJU yang ada travonya. Suara cukup keras terdengar saat tiang PJU tertabrak mobil. Saat itu juga, sopir dan satu orang penumpang terlihat turun dari mobil dan tergeletak di teras salah satu rumah warga.

Namun setelah ada warga yang datang, tiba tiba sang sopir bersama penumpangnya sudah hilang, “Tadi sempat tiduran di teras rumah warga setelah keluar dari mobilnya yang rusak,” ujar ujar Jaelani, 34, warga Sidomulyo.

Warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Semboro. Petugas polsek datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Sopir dan seorang penumpang kabur  meninggalkan mobil yang terperosok dan menabrak tiang PJU. “Diduga sopir mengemudi dalam kondisi mabuk,” ujar Iptu Facthur Rahman Kapolsek Semboro.

“Untuk mobil yang ditinggal oleh sopir dan satu penumpangnya kita amankan di Mapolsek. Silahkan yang merasa memiliki mobil Avanza yang mengalami kecelakaan bisa menghubungi polsek,” pungkas Facthur.

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih