Warga Sidomekar Korban Tabrak Lari

Tancap Gas Setelah Tabrak Pemotor

HANCUR: Sepeda motor milik Moch Mujianto hancur usai menabrak truk keluar marka jalan. Korban langsung tewas di tempat, sementara pengendara truk langsung kabur.

RADAR JEMBER.ID – Moch Mujianto, 32, warga Dusun Beteng RT 002/ RW 011, Desa Sidomekar, Semboro, tewas di tempat dengan luka yang cukup parah di Jalan Raya Dusun Paguan, Desa Petung, Bangsalsari, Senin (29/7) dini hari kemarin. Korban tewas setelah ditabrak truk tanpa diketahui identitas pengendaranya.

IKLAN

Sebelum terjadi kecelakaan, korban mengendarai motor dengan nopol KT 6265 EJ dari arah barat. Saat itu, tiba-tiba muncul truk yang tidak diketahui identitasnya. Sopir truk ditengarai menyetir keluar marka dan menabrak korban.

Korban terlempar dari atas motornya, mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala, dan langsung meninggal dunia di TKP. Sedangkan truk yang menabrak korban saat itu langsung tancap gas meninggalkan korban yang terkapar di jalanan.

Kejadian tersebut baru diketahui setelah ada pengendara motor yang melintas. Selanjutnya, kejadian kecelakaan tersebut di laporkan ke petugas Polsek Bangsalsari. “Menerima laporan itu, anggota langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” ujar AKP Putu Adi, Kapolsek Bangsalsari.

Masih menurut Putu, setelah terjadi benturan dengan pengendara motor, sopir truk langsung tancap gas ke arah barat. Beruntung, ada pengendara motor dan langsung memberikan pertolongan dibantu warga sekitar. “Kami mengimbau kepada sopir yang menabrak korban untuk menyerahkan diri kepada petugas atau polsek terdekat,” pungkas Putu. (*)

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti