Pentingnya Konsumsi Air Mineral Alami

IKUT MERIAHKAN JOGED: Booth Le Minerale dari Mayora ketika ikut memeriahkan gelaran Jember Obral Gede (Joged) Ramadan. Le Minerale dikenal sebagai produk air mineral dengan kandungan mineral alami.

RADAR JEMBER.ID – Aktivitas berat seperti berolahraga harus didukung konsumsi air mineral yang tepat. Air mineral dimaksud harus mengandung mineral alami, seperti kalsium, magnesium, sodium, potasium, nitrat, bikarbonat, sulfat, dan klorida. Semua mineral alami yang berperan penting bagi tubuh tersebut terkandung dalam Le Minerale.

IKLAN

Minuman yang tersedia dalam kemasan botol itu merupakan salah satu produk air mineral terbaru dari Mayora. Berupa air mineral pegunungan yang mengandung mineral alami yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Selain itu, berasal dari sumber air pegunungan yang diambil di kedalaman 100 meter bawah tanah, sehingga terlindungi kesegaran khas dengan sedikit rasa manis. Kesegaran khas ini berasal dari seimbangnya jumlah kandungan mineral alami dalam Le Minerale.

Le Minerale juga di produksi menggunakan teknologi Mineral Protection System supaya dapat melindungi kandungan mineral alami yang baik untuk di konsumsi tubuh setiap hari. Kandungan mineral alami diproteksi dengan sempurna, ditandai dengan botol kemasan Le Minerale akan tetap keras sebelum dibuka. Teknologi ini membuat kesegaran khas yang dimiliki Le Minerale tetap terjaga utuh sampai ke tangan konsumen.

Seluruh pemrosesan ini merupakan wujud komitmen Le Minerale untuk terus mengampanyekan gaya hidup sehat pada masyarakat Indonesia, dengan memilih air minum yang tepat untuk menunjang aktivitas sehari-hari. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Tri Joko

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti