Sopir Diduga Ngantuk, Sedan Tabrak Pohon di Depan RSU Kaliwates

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Lagi-lagi kecelakaan akibat sopir mengantuk kembali terjadi. Sebuah mobil sedan Nissan DK362YG yang disopiri Masrul Muklis Abadi, 55, mengalami kecelakaan setelah menabrak pohon di Jalan Gajah Mada tepatnya di depan RS Umum Kaliwates (RSUK), Selasa (29/10) pukul 03.30 WIB.

IKLAN

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut, Masrul Muklis Abadi, warga Dusun Krajan Barat, Desa Sukojember, Kecamatan Jelbuk, tidak sadarkan diri. Sementara Slamet Supriyadi, 51, warga Dusun Krajan, Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah, yang ikut menumpang hanya mengalami luka robek di bagian dahinya.

Menurut sumber di lokasi, mobil Nissan yang disopiri Masrul Muklis Abadi melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. “Sesampai di depan RSUK tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon Tanjung di kiri jalan,” ujar Ariek, salah seorang saksi kejadian.

Suara benturan mobil dengan pohon terdengar cukup keras, bahkan mobil terpental  hingga melintang di tengah jalan. “Saya sempat lari ketika ada mobil yang kelihatan lampunya oleng kekiri,” ujarnya.

Posisi sopir yang terjepit setir menyulitkan proses evakuasi. Sementara Slamet, penumpang yang tidur di jok belakang mengaku pusing akibat kecelakaan tersebut. Setelah Slamet bisa dikeluarkan, langsung dibonceng oleh warga untuk dibawa ke IGD RSUK yang tidak jauh dari TKP. Mobil yang mengalami rusak parah menjadi tontonan warga.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :