Sediakan Panggung Hiburan Nonstop

Nikmati Libur Lebaran di Wisata Rembangan

HIBUR PENGUNJUNG: Penampilan music corner menghibur pengunjung di Wisata Rembangan April lalu. Pada libur lebaran tahun ini, Wisata Rembangan bakal menyuguhkan penampilan musik dan grup band selama sembilan hari nonstop.

RADAR JEMBER.ID – Jika masih bingung merayakan Lebaran di mana, coba saja berkunjung ke Wisata Puncak Rembangan. Selama libur Lebaran tahun ini, pengelola kawasan wisata yang memiliki kolam renang dan hotel tersebut menyediakan hiburan selama sembilan hari nonstop. Jadi, selain bisa menikmati keindahan alam dari puncak, pengunjung juga bisa menikmati suguhan hiburan yang disuguhkan secara gratis.

IKLAN

Penanggung jawab Hotel dan Wisata Rembangan, Sugeng Riyadi mengatakan, penampilan para musisi muda dan anak band tersebut akan meramaikan suasana malam di Rembangan. Dia menjamin para pengunjung semakin betah. Sebab, selama lebih dari sepekan Wisata Puncak Rembangan bakal lebih meriah.

Apalagi, Sugeng berkata, hiburan beragam jenis musik itu juga dikombinasikan dengan berbagai fasilitas yang ada di kawasan wisata. Seperti kolam renang, kolam ikan koi, serta lokasi swafoto. “Dijamin betah, karena pengunjung tak hanya mendapat hiburan, tapi juga bisa menikmati suasana malam dengan bermain ikan, air, foto selfie, atau sekadar melihat pemandangan alam Jember dari puncak,” tuturnya.

Otomatis, Sugeng menambahkan, Puncak Wisata Rembangan bakal menjadi tempat yang cocok untuk berlibur selama Lebaran. Tak hanya bagi kawula muda, tapi juga keluarga. Sebab, lokasi wisata ini menyediakan fasilitas hotel dengan tarif terjangkau, restoran, dan kolam renang dengan air jernih yang berasal dari pegunungan.

Apalagi, selama libur Lebaran tahun ini, Wisata Rembangan menghadirkan sejumlah band papan atas Jember. Di antaranya, #1 Band, STARLIGHT Band, D’TELLOW Band, BBM Reggae, TWO DAYS AGO Band, dan NASA Band. Acara ini akan digelar selama sembilan hari, mulai Kamis 6 Juni hingga Minggu 16 Juni 2019. “Sepekan lebih full hiburan. Kecuali hari Jumat. Untuk menghormati, hari Jumat diliburkan. Tidak ada hiburan,” tandas Sugeng. (*)

Reporter :

Fotografer : Mahrus Sholih

Editor : Mahrus Sholih