BNI 46 Lumajang Semarakkan HUT RI – 73, Gandeng PD Pasar Pasirian dan Agen46

BNI 46 FOR RAME MERIAH: Para pemenang lomba peringatan HUT RI ke-73 mendapatkan hadiah dari Bank BNI 46 Kantor Cabang Lumajang.

RADARJEMBER.ID – PT. Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Lumajang terus aktif meningkatkan sosialisasi terkait layanan di luar kantor. Yaitu melalui Agen46. Agen46 adalah mitra bisnis BNI (perorangan atau badan hukum yang bekerja sama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat. Seperti Layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital, dan Layanan E-payment.

IKLAN

Lebih jelasnya agen46 adalah kepanjangan tangan dari BNI yang bisa melayani transaksi setor tunai, tarik tunai, transfer, pembelian pulsa, token, pembayaran BPJS, mulitifinance dan transaksi lain. Bahkan Agen46 bisa juga melayani pembukaan rekening tabunganku.

Bertepatan dengan perayaan HUT ke-73 RI, beberapa nasabah dan Agen46 BNI diundang untuk hadir bersama manajemen BNI Kantor Cabang Lumajang yang sekaligus menjadi acara gathering agen46 BNI.

Perayaan HUT RI ke 73 bersama Agen46 digelar di halaman Pasar Pasirian 25 Agustus 2018 yang dimulai pukul 07.00. Pada acara tersebut diadakan lomba-lomba untuk memeriahkan acara, antara lain, lomba bola terong, gigit sendok kelereng dan lomba sunggi tempeh.

Tidak hanya itu, BNI juga memberikan edukasi transaksi yang diharapkan bisa meningkatkan kapabilitas agen untuk meningkatkan transaksi agen dan memberikan doorprize menarik bagi agen yang hadir.

Widodo Arif kepala KCP Pasirian yang memberikan sambutan di acara tersebut menuturkan BNI KC Lumajang sengaja menggandeng agen46 BNI untuk menggelar perayaan HUT RI ke 73. “Agen46 BNI merupakan mitra bisnis yang sangat menguntungkan bagi BNI. Kami berharap bisa menjangkau sampai lapisan masyarakat desa. Mereka sebagai ujung tombak BNI yang mampu memberikan layanan keuangan melalui smartphone dan mesin EDC. Oleh karena itu kami sengaja menggandeng agen46 BNI menggelar perayaan HUT ke-73 RI di halaman pasar Pasirian sekaligus sebagai wadah kami untuk menyosialisasikan lebih luas tentang adanya agen46 BNI,” jelasnya.

Sementara itu pemimpin BNI KC Lumajang Ario Seno Aji setelah menghadiri acara pembukaan selling day di Kantor Cabang Lumajang juga menyempatkan hadir di acara tersebut. Dia sangat mengharapkan acara dapat berjalan dengan lancar dan bisa memberikan hasil yang sangat maksimal untuk masyarakat di area Pasar Pasirian dan sekitarnya.

Selain itu juga dapat menghasilkan referral baik dari sisi funding maupun lending seperti, KUR, YAP!, Produktivitas Agen46, Merchant EDC, Pembukaan rekening, dan produk derivatif lainnya. Hal tersebut terlihat dari banyaknya antusias warga yang langsung melakukan transaksi pembukaan rekening, pembelian pulsa, setor tunai, dan lain-lain di Agen46 pada saat acara berlangsung.

Saat ini di BNI KC Lumajang jumlah Agen46 BNI sebanyak 508 agen yang terdiri dari kios pupuk, e-warong, bumdes, agen SRC, toko kelontong dan agen umum lainnya. BNI KC Lumajang berkomitmen untuk menambah jumlah Agen46 BNI minimal 1 desa 2 Agen46 BNI dan juga mentargetkan peningkatan transaksi melalui Agen46. Bagi Agen46 yang mempunyai jumlah transaksi tertinggi akan memperoleh beberapa penghargaan dari BNI untuk memacu semangat bertransaksi Agen46.

Salah satu Agen46 yang hadir Agen Dewi Wahyuni. Dia mengatakan sangat beruntung bisa bergabung dengan Agen46. Selain bisa menambah pengalaman, dia bisa memperoleh tambahan penghasilan dari fee transaksi yang didapatkan dan bisa meningkatkan pendapatan. Agen Dewi Wahyuni juga open table pada acara tersebut mengatakan sangat berterima kasih kepada BNI telah diberikan kepercayaan untuk menjadi agen46 BNI.

Acara perayaan HUT ke-73 RI ditutup dengan pembagian hadiah pemenang lomba dan pemberian doorprize kepada agen diantaranya Agen46 Dewi Wahyuni, Agen46 Rival Cell, dan Bumdes Pasirian Raharjo. Selamat kepada pemenang lomba dan Agen46, tingkatkan terus transaksi dan raih hadiahnya. Agen46 Iso, kudu iso, mesti iso… BNI Yes.

Reporter : Hafid Asnan
Editor : Narto
Editor Bahasa: Yerri A Aji

Reporter :

Fotografer :

Editor :