Baru Nikah Setahun, Istri Security Kebun Mumbul Tewas Tertancap Pisau

Rendy, suami Fani syok mengetahui istrinya tewas dengan pisau tertancap di perutnya.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga di Perumahan Karyawan Afdelling Dampar, PTPN 12, Kebun Mumbul, Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, gempar. Fani, 25, istri Rendy, 32, yang menjadi tenaga pengamanan (security) kebun, ditemukan tewas dengan pisau tertancap di perutnya, Minggu (27/10) pukul 07.30 WIB.

IKLAN

Korban yang sudah meninggal ditemukan pertama kali di kamar depan oleh Renda, adik iparnya. Sementara suaminya Rendy, sejak pagi sekiar pukul 06.30 keluar rumah untuk membeli obat di Jember. “Jadi saat ditemukan, korban sudah meninggal dengan tertancap pisau di perutnya,” ujar AKP Heri Supadmo, Kapolsek Mumbulsari.

Warga mendatangi rumah korban begitu mendengar kabar.

Di samping jenazah korban ada telepon genggam dan beberapa deretan foto saat pernikahan, juga ada beberapa boneka ukuran besar. “Di bagian bawah perutnya ada boneka ukuran besar warna biru. Untuk saat ini kami masih menyelidiki motif kejadian,” ujar Kapolsek Mumbulsari.

Korban diketahui baru menikah setahun lalu dengan Rendy dan menempati rumah karyawan sekitar 3 bulan lalu. Pihak kepolisian setelah melakukan olah TKP awal langsung berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Jember untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban langsung dikirim ke kamar mayat untuk dikakukan otopsi. Barang bukti yang diamankan diantaranya, pisau beserta sarungnya, sprei, sarung tangan, dan kasur.

“Sementara suami korban masih belum kami lakukan pemeriksaan, karena masih dalam keadaan syok, sebelum korban meninggal suaminya pamit ke Jember,” pungkas Heri.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :