Kemeja Katun Serba Rp 50.000

Lebaran Lebih Hemat di Jadi Putra

BERAGAM MOTIF: Kemeja pria dewasa untuk lengan panjang dan pendek merek Sail tersedia dengan berbagai warna dan motif.

RADAR JEMBER.ID – Menyambut hari raya Idul Fitri yang akan tiba sepuluh hari lagi, penampilan menjadi salah satu yang perlu di perhatikan. Tapi masih ada saja yang khawatir dengan meningkatnya bujet untuk belanja baju.

IKLAN

Jangan khawatir, untuk menunjang penampilan tak melulu harus dengan biaya mahal. Tentunya pakaian murah dengan kualitas terbaik menjadi pilihan yang tepat. Nah, masyarakat Jember tak perlu risau dengan hal tersebut karena bisa menemukan pilihan baju istimewa untuk Lebaran di Toko Jadi Putra.

Toko yang berada di Jalan KH Shiddiq 33 A, Jember Kidul, ini menyediakan berbagai macam baju Lebaran dengan beragam bahan, motif, dan harga yang sangat terjangkau. “Khusus Lebaran kali ini, kami menyediakan promo kemeja katun dan batik Bhaskara,” ungkap Adi Wibowo, owner Jadi Putra.

Kemeja pria berbahan katun dengan merek Sail hanya dibanderol Rp 50 ribu saja. Begitu juga dengan batik merek Bhaskara, ditawarkan dengan harga yang sama. “Masing-masing tersedia dalam model lengan panjang maupun pendek,” lanjutnya.

Bahan yang halus dan dingin menjadi pilihan yang cocok dikenakan saat Lebaran. Sampai saat ini dua pakaian tersebut menjadi produk yang paling laris di kalangan pengunjung. Selain harganya yang terjangkau, tersedia pula berbagai warna dan motif yang bervariasi. “Kami jual harga segitu untuk eceran,” imbuhnya.

Tak hanya untuk pria, wanita dan anak-anak pun bisa menemukan pakaian terbaiknya di toko Jadi Putra. Tersedia juga beraneka ragam pakaian lainnya mulai dari baju dewasa anak, celana, baju koko, kaus, hingga mukena dan sarung tersedia lengkap. Tentunya dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti