Mayjen TNI Tri Yuniarto Resmikan Pondok Gaharu

Wahana Baru di Taman Botani Sukorambi

MERESMIKAN: Mayjen TNI Tri Yuniarto SAP MSi, Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad saat meresmikan Pondok Gaharu Taman Botani Sukorambi.

JEMBER, RADARJEMBER.ID Taman Botani Sukorambi memiliki fasilitas baru bagi para pengunjung. Yakni Pondok Gaharu yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan.  Peresmian gedung ini dilakukan oleh Mayjen TNI Tri Yuniarto SAP MSi, Panglima Divisi Infanteri 2/Kostrad, pada Rabu (23/10) malam.

IKLAN

Kedatangan Mayjen TNI Tri Yuniarto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ria Tri Yuniarto. Selain itu, juga bersama rombongan dalam  kunjungan kerja di satuan jajaran Brigif Raider 9/Dharaka Yudha.

NYAMAN UNTUK BERBAGAI KEGIATAN: Wahana baru Pondok Gaharu yang nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan.

Di sela padatnya jadwal kegiatan kunjungan kerja, Mayjen TNI Yuniarto menyempatkan diri berkunjung ke Taman Botani Sukorambi, Jember. Di sana, dia disambut langsung oleh pemilik destinasi wisata ini. Yakni H. Abdul Kahar Muzakir dan Ir H. Febrian A. Kahar, MIAM.

Tak hanya itu, kegiatan peresmian ini juga dihadiri oleh Danbrigif Raider 9/DY Kolonel Inf Andreas ND, para asisten Kasdivif 2 Kostrad, dan Kasbrig Letkol INF Arif Munawar. Mereka mengapresiasi kerja sama yang dibangun oleh Taman Botani Sukorambi dengan TNI.

SEMANGAT BERSAMA: Foto bersama pemilik Taman Botani Sukorambi, H. Abdul Kahar Muzakir, dan Ir H. Febrian A. Kahar, serta Mayjen TNI Tri Yuniarto.

“Saya berterima kasih atas hubungan baik antara Brigif Raider 9/DY dan Taman Botani Sukorambi,” kata Mayjen TNI Tri Yuniarto.  Dia juga melihat langsung Pondok Gaharu dan beberapa spot wisata lainnya di Taman Botani Sukorambi.

Selain itu, panglima juga mengapresiasi pengembangan flora dan fauna yang ada di Taman Botani Sukorambi. Di sana, ada berbagai jenis satwa dan tanaman yang dikembangkan. Selain sebagai wisata edukasi, juga untuk melestarikan berbagai flora dan fauna tersebut.

Dalam pertemuan itu, Febrian Kahar menyampaikan progress kerja sama wisata dan bisnis dengan Brigif 9 Raider. Kolaborasi yang dilakukan guna mewujudkan kemanunggalan  TNI dan rakyat. “Kami bangun kolabaorasi untuk kemajuan bersama,” pungkas Febrian.

MELIHAT LANGSUNG: Mayjen TNI Tri Yuniarto SAP MSi saat melihat Pondok Gaharu dan foto bersama.

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi