Lagi, Diduga Sopir Mabuk, Panther Sasak Truk di Balung

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Pengguna jalan dan warga di sekitar kantor balai Desa Gumelar, Kecamatan Balung Sabtu (26/10) pagi dibuat panik oleh tabrakan yang melibatkan mobil Isuzu Panther dengan Truk Diesel.

IKLAN

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja Colt diesel W9530N yang disopiri Mahmud Jaelani, 48, warga Dusun Karangrejo, Desa Karanganyar, Gumukmas terguling.  Sedangkan mobil Panther P1186DJ disopiri Agung Feri Irawan, 24 warga Jl Bengawan Solo, Lingkungan Tegalboto, Kelurahan/ Kecamatan Sumbersari rusak parah di bagian depan kanan.

Menurut Qurdi, 37 warga Desa Curahmalang, Rambipuji, dia melihat mobil Panther melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Sementara truk Colt diesel melaju dari arah utara dengan kecepatan sedang.

Tiba-tiba mobil Panher oleng ke kanan, melihat kondisi itu, sopir truk disel langsung banting setir ke kiri. Namun apes, karena belok secara mendadak truk yang disopiri Jaelani menjadi oleng dan terguling. Beruntung sopir truk selamat dan langsung dikeluarkan oleh warga.

Sementara sopir Panther dan dua penumpangnya, saat dievakuasi dari mulutnya mengeluarkan bau alkohol. Kejadian itu sendiri langsung dilaporkan ke petugas Piket Polsek Balung.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor :