Mahasiswa Asal Semboro Meninggal karena Kecelakaan

TEMPAT KEJADIAN PERKARA: Lokasi tempat korban Hafidul Ahkam mengalami kecelakaan dengan truk yang belum diketahui identitasnya.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Hafidul Ahkam, 21, warga Dusun Krajan, Desa Pondokdalem, Kecamatan Semboro, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan. Korban mengalami kecelakaan di jalan jurusan Jember-Lumajang, tepatnya depan Taman Pendidikan Quran (TPQ) AL-Hidayah, Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji, Kamis (24/9) malam.

Korban meninggal akibat luka parah di bagian kepala. Hafidul Ahkam saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 plat P 6283 LN. Diduga, korban menyenggol truk yang berjalan searah dari timur.

Warga dan pengguna jalan yang mengetahui adanya kecelakaan langsung memberikan pertolongan. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala langsung dilarikan ke IGD Puskesmas Rambipuji. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia. Sumber di lokasi menyebutkan bahwa korban ini tercatat sebagai mahasiswa.

Eko, 32, warga Desa Pecoro, Rambipuji, yang ikut menolong korban, mengatakan, korban yang dari arah timur mungkin saat menyalip kurang ke kanan. Sehingga korban tersenggol bagian bak truk. “Kejadian tersebut langsung kami laporkan ke Polsek Rambipuji,” katanya.

Sementara itu, AKP Jimmy Heryanto Hesiolan Manurung, Kasatlantas Polres Jember, melalui Ipda Kukun Waluwi membenarkan adanya kejadian tersebut. Terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa karena kurang hati-hatinya pengendara itu. Hingga saat ini, truk yang masih belum diketahui identitasnya belum menyerahkan diri.

Editor: Hadi Sumarsono
Reporter: Jumai
Fotografer: Jumai