Warga Sekitar Aston Terima Sembako Gratis

BERBAGI: Masyarakat kurang mampu sekitar Hotel Aston tampak semringah menerima sembako gratis.

RADAR JEMBER.ID – Menggunakan becak, ratusan sembako diangkut keliling di sekitar Hotel Aston. Sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Ini merupakan salah satu kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan pada momen Ramadan.

IKLAN

“Kami karyawan Hotel Aston turut membagikan dengan berkeliling menyusuri rumah-rumah warga,” jelas Denny Joko Puspito, human resource manager Hotel Aston Jember.

Sebanyak 150 paket sembako gratis itu diberikan sebagai bentuk kepedulian bagi sesama. Momen berbagi ini tampaknya spesial bagi Hotel Aston. Terlihat becak yang digunakan untuk mengantarkan sembako gratis dikemudikan langsung oleh para karyawan. Sedangkan iringan karyawan lainnya berjalan untuk membagikan sembako di setiap rumah.

“Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Sriyono Jarwowinarno selaku financial controller,” imbuhnya. Rupanya, antusiasme tak hanya datang dari pihak Aston, para penerima juga turut menyambut baik kegiatan bag-bagi sembako gratis tersebut.

Harapannya, hubungan kedua pihak terjalin dengan baik. Momen berbagi tersebut semoga dapat menjadi pelajaran untuk membantu sesama. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Mahrus Sholih