dr Yus Priyatna SpP Gantikan dr Suharto SpP

RSU dr Koesnadi Punya Direktur Baru

dr Yus Priyatna

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Pelaksana tugas (Plt) Direktur Rumah Sakit Umum dr Koesnadi berpindah tangan. dr Yus Priyatna SpP ditunjuk sebagai Plt Direktur RSU dr Koesnadi Bondowoso menggantikan dr Suharto Sp P, belum lama ini.

IKLAN

dr Yus yang sebelumnya bertugas di Poli Paru harus melanjutkan tongkat estafet dr Suharto. Sementara itu, dr Suharto yang menjabat selama dua tahun lebih sebagai Plt kembali bertugas sebagai dokter spesialis penyakit dalam di Poli HD (Hemodialisa/Cuci Darah) RS dr Koesnadi Bondowoso.

Jumat kemarin (24/5), saat ditemui Radarjember.id, dr Yus mengatakan, ia hanya melanjutkan tugas dari Plt direktur sebelumnya. ”Saya bertugas untuk melanjutkan kerja sebagai Plt sebelumnya,” katanya.

Namun begitu, dr Yus masih tetap melayani pasien yang berobat ke poli paru. ”Jadi, saya tetap memeriksa kesehatan pasien di poli paru. Setelah itu, saya kembali bertugas sebagai Plt,” katanya.

Sedangkan dr Suharto yang asli Lumajang kembali bertugas sebagai dokter spesialis penyakit dalam di Poli Hemodialisa (HD). dr Suharto akan semakin fokus untuk melakukan pengobatan kepada pasien gagal ginjal yang jumlahnya cukup banyak. “Saya terus memberi semangat kepada pasien gagal ginjal untuk terus termotivasi untuk hidup bersemangat dan panjang umur,” tuturnya kepada Radarjember.id. (*)

    

Reporter :

Fotografer :

Editor : Narto