Diduga Terperosok, Sukirno Ditemukan Meninggal

TEWAS TERJATUH: Warga membantu petugas mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan meninggal di dalam jurang. Tak ditemukan tanda kekerasan, korban diduga tewas akibat terpeleset.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga Dusun Mandilis , Desa Sanenrejo, Kecamatan Tempurejo, Jember , Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat di jurang, Sabtu (25/1) pukul 06.00 Wib.

IKLAN

Saat ditemukan tubuh korban dalam posisi tertelungkup. Korban menggunakan kaus warna biru dan celana. Awalnya warga tidak mengenal dengan wajah korban, karena saat ditemukan pertama posisinya tertelungkup.

Setelah kabar penemuan tersebar ke warga sekitar, ternyata mayat korban laki-laki itu bernama Sukirno, 55, warga Dusun Blok Aren, Dusun Mandilis, Desa Sanenrejo. Korban diduga terperosok dan jatuh ke curam yang dalam.

Korban meninggal ditengarai karena terkena benturan batu saat jatuh dari atas tebing. “Korban murni meninggal karena jatuh karena tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan. Di tubuh korban ada luka karena jatuh dari atas tebing ke curam yang dalam,” ujar AKP Suhartanto, Kapolsek Tempurejo melalui Aiptu Crhistian Kanitreskrim Polsek Tempurejo.

Untuk memastikan penemuan mayat ini meninggal dibunuh atau bukan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Jember.

Setelah dilakukan visum luar oleh Tim Inafis korban meninggal karena jatuh. Ini menguatkan dugaan sebelumnya. “Selanjutnya korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan,” pungkas Crhistian.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih