Bondowoso Songsong Bupati Baru

Gladi resik pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih

BONDOWOSO – Senini, KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar dilantik di Grahadi Surabaya. Jadwalnya, pelantikan akan dilaksanakan besok pukul 9.00 WIB. Siang tadi (23/9), Bupati dan Wakil Bupati terpilih KH Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar menjalani sesi gladi resik. Kedua tokoh ini, akan resmi menjadi pemimpin Bondowoso melanjutkan Bupati Amin Said Husni, hari ini.

IKLAN

Muhammad Iqbal Afif, pengurus PPP Bondowoso mengungkapkan, setelah pelantikan hari ini, nantinya akan ada penyambutan yang meriah di Bondowoso. Akan ada arak-arakan massa dari pintu masuk Bondowoso, yakni dari Arak-arak, Wringin. Selanjutnya massa mengantar bupati dan wakil bupati baru sampai EDC. “Dari EDC akan ada upacara penyambutan dari Kodim dan Polres Bondowoso, selanjutnya diantarkan menuju pendapa bupati,” terangnya.

Sementara KH Hasan Abdul Mu’iz, Ketua Tim Pemenangan sekaligus Ketua Tim transisi mengungkapkan, peraturan dalam pelantikan, ada 30 orang yang masuk mengiringi Bupati dan Wakil Bupati terlantik. Mereka dari unsur partai pengusung dan dari unsur pemerintahan. “Ada aturan tersendiri,” jelasnya.

Pihaknya selama ini juga sudah penyusun program sekaligus menjalin koordinasi dengan pemerintahan. Hal itu, untuk memasukkan program prioritas SABAR tahun depan.

Beberapa program SABAR adalah membawa Bondowoso MELESAT. Yakni Mandiri Ekonomi, Lestari, Sejahtera, Adil dan Terdepan dalam bingkai Iman dan Takwa. (hud)

Reporter :

Fotografer :

Editor :