Priority Gathering, Grand Sungkono Lagoon Bertabur Hadiah

Dari kanan Achmad Soekarno (Project Director Grand Sungkono Lagoon ), Kresnayana (Pakar Analisa Data Surabaya ), Lusiani (Marketing Manager Grand Sungkono Lagoon).

RADARJEMBER.ID – Setelah sukses dengan pemasaran Venetian Tower yang habis terjual hanya dalam waktu satu tahun. Kini, Grand Sungkono Lagoon kembali menghadirkan tower kedua, Caspian Tower. Nama tower yang terinspirasi dari nama laut indah di Eropa dan Asia, Caspian ini, akan menjadi salah satu tower dari Grand Sungkono Lagoon yang memiliki konsep smart home system pertama di Surabaya.

IKLAN

Untuk itu, dalam rangka memperkenalkan Caspian Tower tersebut, PT. PP Properti Tbk, yang menjadi pengembang Grand Sungkono Lagoon, mengadakan priority gathering bersama nasabah Bank Mandiri Prioritas.

Public Relations PT. PP Properti Tbk, Balqi mengatakan, selain mengenalkan Caspian Tower, acara ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para customer Grand Sungkono Lagoon. Karena, customer tersebesar dari penjualan tower pertama yang terdiri atas 513 unit apartemen tersebut, berada di area Jawa Timur bagian timur, terutama di Jember, Lumajang, dan Banyuwangi.

“Sehingga acara gathering ini kami adakan di Jember. Agenda ini didukung oleh Bank Mandiri Priority,” jelasnya, usai menggelar acara tersebut di Ruang Wijaya Kusuma 1 Hotel Dafam Jember, kemarin.

Dalam acara itu, pengembang memberi kejutan terhadap para pelanggan. Beragam hadiah istiwewa bertaburan. Hadiah itu disediakan khusus bagi pembeli unit yang mengikuti priority gathering.

Di acara tersebut, setiap customer berkesempatan mendapatkan Yamaha Lexi dan free bunga 1 persen menjadi 4,88 persen. Tak hanya itu, customer juga mendapat free biaya provisi sebesar 1 persen, dan free biaya admin sampai Rp 1 juta.

“Acara yang diadakan mulai pukul enam hingga sembilan malam ini ditutup dengan pengumuman pembeli beruntung yang mendapatkan exclusive gift dari Grand Sungkono Lagoon,” terang Balqi.

Menurutnya, sebagai salah satu pengembang properti dengan beragam portofolio dan pengalaman di Indonesia, pihaknya tentu ingin memanjakan para pelanggan. Untuk itu, Grand sungkono Lagoon yang merupakan apartemen pertama di Indonesia khususnya di Surabaya ini, menyatukan konsep lifestyle dengan one stop family entertainment mall, serta tambahan laguna yang dapat memberikan nuansa alam yang indah di tengah bangunan.

Apalagi, kata dia, superblock yang terletak di lokasi strategis ini dekat dengan tol satelit, Bandara Internasional Juanda, serta beberapa rumah sakit dan sekolah international. Sehingga Caspian Tower merupakan tempat yang ideal bagi siapa saja yang ingin melakukan investasi.

“Jadi tunggu apalagi, segera miliki apartemen di Grand Sungkono Lagoon untuk hunian nyaman dan asri dengan standar keamanan tinggi,” ujarnya. (*)

Penulis : Mahrus Sholih
Fotografer : Istimewa
Editor : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :