Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak Yatim

PEDULI SESAMA: Hotel Dafam Lotus Jember sengaja mengajak anak-anak yatim piatu dalam peringatan hari ulang tahunnya yang kedua, sekaligus berbagi kebahagiaan bersama mereka.

RADAR JEMBER.ID– Dua tahun sejak grand opening Hotel Dafam Lotus Jember, seluruh jajaran manajemen Hotel Dafam Lotus Jember merayakannya dengan berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim piatu. Tepatnya dari area Masjid Al Ridho Sumuran, MI Farathus Salafy Limbung Sari, MI Al Nidhom Gladak Pakem, MI Al Azhar, dan SD Tegal Besar.

IKLAN

General Manager dan Owner Representative Hotel Dafam Lotus Jember Beny Marsel menuturkan, acara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas dua tahun berdirinya Hotel Dafam Lotus Jember. Sebab, sejak berdiri hingga saat ini, ada banyak perkembangan dan prestasi yang sudah diraih. Meski tidak sedikit tantangan yang dihadapi.

Selain itu, sudah banyak perjalanan yang dapat dilewati bersama. “Berkat dukungan semua pihak dan kerja keras tim yang ada, hasilnya sangat luar biasa. Untuk itu, kami mensyukurinya dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dan kita akan selalu berbagi,” terangnya.

Acara itu dimulai pada pukul 10.00 di Wijaya Kusuma Ballroom. Selain dipandu oleh MC Yeyen, acara ini juga dimeriahkan oleh Benny Electone, Starlight Band, tari-tarian dari Sanggar Tari Cemara Biru, dan tak lupa tausiah oleh Ustad Hutri. Serta bertaburkan door prize dan hadiah yang dibagikan kepada seluruh anak yatim piatu yang hadir.

Kemeriahan acara ulang tahun hotel ini tidak berhenti begitu saja. Malam harinya, acara dilanjutkan dengan Staff Party dengan tema 2uperhero di Skylounge Hotel Dafam Lotus Jember. Dimeriahkan oleh Nine Project Band serta penampilan dari setiap departemen yang menampilkan performa terbaik mereka. Dalam Staff Party ini juga dipilih tiga penampil terbaik dan tiga orang yang terpilih sebagai best costume. Acara Staff Party ini ditutup oleh penampilan dari DJ Romy Bask.

Hotel Dafam Lotus Jember merupakan hotel yang berada di pusat Kota Jember. Dilengkapi dengan 130 kamar dengan tiga tipe kamar berbeda, delapan meeting room, satu ballroom, infinity sky pool dan sky lounge, diharapkan dapat menarik minat masyarakat Jember dan sekitarnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik untuk liburan bersama keluarga maupun meeting.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai promo dan paket kamar yang ada di Hotel Dafam Lotus Jember, bisa langsung menghubungi Josephine (62 821 4061 1797) atau 62 331 5102 777. (*)

Reporter : Lintang Anis Bena Kinanti

Fotografer : Istimewa

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti